6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable Low Watt Dengan Harga Terjangkau, Cek Disini

6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable Low Watt Dengan Harga Terjangkau, Cek Disini

6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable Low Watt Dengan Harga Terjangkau-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia terkadang menimbulkan ketidaknyamanan saat cuaca sangat panas. Maka dari itu, produk-produk penyejuk udara banyak diminati di pasaran dalam negeri. Salah satunya merk AC terbaik Portable.

AC portable merupakan alat pendingin ruangan yang dapat menyegarkan ruangan dengan cepat dan penggunaannya sangat simple. Bentuknya ramping dan minimalis, sehingga mudah dibawa kemana saja. Berbagai merk AC terbaik Portable ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki ruangan tidak terlalu besar.

Merk AC terbaik portable ini menggunakan kompresor, bukan diisi air seperti air cooler, sehingga AC ini pastinya lebih dingin. Selain itu, AC portable ini juga diklaim memiliki daya listrik yang lebih rendah, sehingga dapat menghemat pengeluaran.

Merk AC terbaik portable ini, selain hemat listrik, harganya juga terjangkau dan bisa digunakan dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, produk AC berkualitas portable ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin memiliki alat pendingin ruangan yang hemat listrik dengan harga terjangkau.

Berikut 6 rekomendasi merk AC terbaik portable low watt dengan harga terjangkau :

1. Changhong 1/2 PK CPC05EM

Produk AC berkualitas portable ini memiliki kemampuan mendinginkan ruangan lebih baik dengan harga cukup terjangkau. Produk AC ini menggunakan freon jenis R410A dengan kapasitas pendingin sebesar 5.000 BTU dan juga termasuk hemat listrik, karena hanya mengkonsumsi daya 670 watt.

AC ini dilengkapi dengan beberapa kelebihan seperti, dapat menghilangkan virus dan bakteri di udara, menghilangkan bau tidak sedap, membasmi jamur yang dapat menimbulkan penyakit, dan beberapa kelebihan lainnya.

2. Midea AC Portable 1 PK MPF2-09CRN1

Midea AC Portable 1 PK MPF2-09CRN1 merupakan salah satu merk AC terbaik portable yang didesain minimalis dan membuat ruangan menjadi cepat dingin karena kekuatan pendinginnya mencapai 9000 BTU/ jam.

Selain itu, terdapat beberapa fitur canggih seperti sleep mode, auto swing, reusable dan washable filter, serta timer function. AC portable keluaran Midea ini termasuk hemat listrik, hanya memiliki daya sekitar 940 watt dengan kapasitas 1 PK.

3. AC AUX Portable LR 1 PK

Merk AC terbaik portable ini memiliki daya pendingin yang cukup tinggi, yaitu 9000 BTU/ jam. Dengan menggunakan AC ini, ruangan akan menjadi lebih cepat dingin dan sejuk. AC portable ini membutuhkan daya listrik sebesar 1030 watt. Beberapa fitur terbaik yang ada seperti eco friendly freon, blue fin, dehumidifier function, dan remote control.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Harga Mulai Dari 2 Jutaan, Simak Selengkapnya Disini

4. Selka BESTLIFE BAC 12 PX2 1,5 PK

AC portable ini dilengkapi dengan fresh air dan auto swing yang dapat diatur dengan remote control. AC portable ini juga telah dilengkapi dengan fitur low noise sehingga tidak akan mengeluarkan suara bising ketika digunakan. Meskipun membutuhkan daya listrik sekitar 15000 watt, tingkat pendinginnya cukup tinggi, mencapai 12000 BTU/jam.

5. Gree GPC-12P1 AC Portable 1,5 PK Standar

Produk AC portable ini diklaim lebih cepat dingin dari tipe AC yang lainnya. Hal ini dikarenakan kekuatan pendinginnya mencapai 13000 BTU /jam. AC portable ini juga ramah lingkungan dan mudah dioperasikan dengan menggunakan remote kontrol.

Hembusan anginnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Namun, besaran daya optimal dari AC portable ini lumayan tinggi, yaitu 1300 watt. Oleh karena itu, pastikan daya listrik yang diperlukan sesuai dengan daya listrik di rumah kamu.

6. Bestlife AC Portable 1,5 PK

Branding produk mesin pendingin portable ini memiliki kapasitas pendingan sebesar 1200 BTU dengan daya sebesar 1370 Watt dan mempunyai fitur unggulan yaitu auto swing. Udara yang dihasilkan oleh AC portable ini sangat sejuk, bersih, dan nyaman.

Terdapat komponen freon yang sudah ECO friendly dan dilengkapi dengan remote control. Serta memiliki tingkat kebisingan sangat rendah yaitu low noise. Sehingga, tidak akan mengganggu kenyamanan dalam melakukan aktivitas lainnya di rumah.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik portable low watt dengan harga terjangkau. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: