5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Bayi Harga Terjangkau, Dijamin Aman dan Sehat

5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Bayi Harga Terjangkau, Dijamin Aman dan Sehat

5 Rekomendasi Merk AC Terbaik untuk Kamar Bayi dengan Harga Terjangkau--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Dengan menggunakan AC di kamar tidur bayi akan sangat berguna untuk menjaga si kecil agar tidak merasa kegerahan. Namun perlu diketahui dalam pemilihan merk AC terbaik untuk kamar tidur bayi tidak boleh sembarangan.

Beberapa merk AC terbaik juga sudah dilengkapi baby mode yang dirancang khusus untuk bayi, sehingga akan tetap terjamin kenyamanan dan kesehatan si kecil.

Oleh karena itu, penting untuk memilih merk AC terbaik untuk kamar bayi yang berkualitas namun harga masih terjangkau. Lalu merk apa saja yang aman untuk bayi?

Untuk membantu kamu supaya lebih mudah menemukan merk AC terbaik yang tepat untuk bayi, berikut adalah rekomendasi beserta harganya yang bisa dijadikan pilihan.

BACA JUGA : Berikut Cara Memilih AC Terbaik Agar Tepat Sesuai Kebutuhan

1. AC Midea Low Watt ½ PK R32

AC dari Midea ini cocok untuk kamar banyi, pasalnya AC tipe ini sudah dilengkapi dengan filter 3 lapis yang bisa memberikan perlindungan ekstra terhadap kualitas udara.

Selain itu, AC ini juga diklaim sebagai AC dengan low voltage yang mampu tetap optimal memberi kesejukan terhadap tegangan listrik rendah hingga 160 volt.

Adanya fitur sleep mode pada AC ini juga membuatnya tidak bising ketika dinyalakan, sehingga tidak membuat bayi terganggu tidurnya.

Kisaran harga: Rp 2.450.000.

2. AC Daikin 1 PK Multisplit CTKC25RVM4

Merk AC terbaik Daikin satu ini juga masuk dalam pilihan merk ac terbaik untuk kamar bayi yang menawarkan tiga keunggulan pertama, keunggulan tersebut yaitu hemat energi, hemat tempat, serta hemat listrik.

AC ini mengonsumsi daya sebesar 380 watt dan low voltage 220 volt. Sehingga jika dinyalakan sepanjang hari, AC ini diklaim tidak akan membuat tagihan listrik membengkak.

Tak hanya itu, pilihan mode yang ditawarkan juga banyak dan tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Suara AC ini pun tidak bising, dijamin akan membuat bayi tertidur dengan nyenyak dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: