Butuh Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitas Besar Tapi Hemat Listrik, Pilih Kulkas Dari Samsung Aja

Butuh Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitas Besar Tapi Hemat Listrik, Pilih Kulkas Dari Samsung Aja

Merk Kulkas Terbaik Samsung--

DISWAY JOGJA – Kebutuhan masyarakat terhadap merk kulkas terbaik dua pintu dengan kapasitas besar semakin meningkat. Akan tetapi, ketersediaan kulkas dua pintu dengan kapasitas besar yang beredar di pasaran masih terbatas.

Di pasaran, merk kulkas terbaik dua pintu yang beredar masih berada di kapasitas 450 liter. Nah, karena hal tersebut Samsung memberikan solusi dengan menghadirkan banyak pilihan kulkas dua pintu dengan kapasitas yang besar.

Dibawah ini ada lima rekomendasi pilihan merk kulkas terbaik dua pintu yang mempunyai kapasitas besar. Ada apa saja? Yuk simak ulasannya!

BACA JUGA : Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Panasonic, Berikut Keunggulannya Yang Wajib Kamu Ketahui

1. Samsung RT53 Twin Cooling Plus 528L

Kehadiran merk kulkas terbaik dua pintu kapasitas besar dari Samsung ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Dengan kapasitas yang besar tersebut bisa menjadi solusi dalam menyimpan makanan atau minuman lebih banyak.

Brand kulkas berkualitas dari Samsung seri RT53 Twin Cooling Plus 528L ini mampu menampung 8 buah kotak makanan. Kamu bisa mengubah freezer menjadi lemari pendingin biasa, sehingga mampu menampung hingga 12 buah kotak berukuran sama.

2. Samsung RT62K Twin Cooling Plus 620L

Samsung RT62K Twin Cooling Plus 620L merupakan salah satu kulkas yang sudah memiliki kapasitas net hingga 620 liter. Samsung merupakan satu-satunya perusahaan elektronik yang menghadirkan teknologi Twin Cooling Plus pada kulkas dua pintu

Teknologi tersebut menawarkan dua sistem pendingin terpisah, yaitu terdapat dua fan dan dua evaporator. Dengan demikian mampu menjaga sirkulasi udara yang ada di dalam kulkas, sehingga bau makanan dalam freezer tidak akan tercampur dengan lemari es biasa.

BACA JUGA : Rekomendasi 6 Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Kapasitas Besar dan Hemat Listrik, Salah Satunya Milik Brand Lokal

Tidak hanya itu, merk kulkas terbaik dari brand ini dilengkapi juga dengan teknologi Smart Conversion. Pengguna dapat memilih lima mode konversi yaitu normal mode, extra fridge mode, seasonal mode, vacation mode, dan home alone mode.

Harga yang dibanderol untuk mendapatkan pabrikan kulkas andalan 2 pintu dari Samsung RT62K Twin Cooling Plus 620L sebesar Rp 9.698.000. Harga tersebut bisa dibilang mahal namun sebanding dengan kualitasnya.

3. Samsung RT46K6231

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: