7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Samsung Hemat Listrik, Cek Disini Bikin Adem Ruangan Tanpa Khawatir Boros Biaya

7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Samsung Hemat Listrik, Cek Disini Bikin Adem Ruangan Tanpa Khawatir Boros Biaya

Merk AC Samsung Terbaik Hemat Listrik-Samsung.com-

DISWAY JOGJA - Indonesia merupakan wilayah dengan iklim tropis yang pastinya akan terasa lebih panas di setiap waktu. Adanya merk AC terbaik telah menjadi alat elektronik yang wajib dimiliki untuk membuat kesejukan di dalam ruangan.

Berbagai merk AC terbaik telah hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu, salah satunya merk AC Samsung terbaik. Pendingin ruangan dari merek satu ini banyak dicari karena kualitas dan kecanggihan teknologi yang ditawarkan.

Varian merk AC terbaik Samsung pun beragam, sehingga kamu bisa melihat spesifikasinya dahulu dan pilihlah sesuai kebutuhan ruangan dan bujet yang kamu miliki. Merk AC Samsung mulai dari AC Samsung 1/2 PK, AC Samsung 3/4 PK, AC Samsung 1 PK, dan AC Samsung 2 PK.

Namun, kamu juga perlu mengecek besar ruangan yang akan dipasang merk AC terbaik. Jika ruangan tidak terlalu besar, kamu bisa pakai AC Samsung 1/2 PK - 3/4 PK. Dan jika ruangannya cukup besar, kamu bisa gunakan AC Samsung 1 PK - 2 PK.

Berikut 7 rekomendasi merk AC Samsung terbaik :

1. Samsung AR09 AC 1PK

Brand AC Samsung berkualitas ini bisa dijadikan pilihan untuk ruang kamar tidur. Terdapat fitur Good Sleep yang bisa mengatur suhu ruangan dan kelembapan,  sehingga tidak membuat menggigil kedinginan saat kamu tidur. Dibekali Filter Full High Density yang dapat membasmi bakteri dan debu penyebab alergi, sehingga akan membuat ruangan lebih segar.

2. Samsung AR05TGHQASINSE

Produk mesin pendingin ruangan Samsung terbaik ini sudah dilengkapi fitur fast cool mode sehingga lebih cepat dingin dan mudah dioperasikan. Dengan begitu, kipas di dalamnya bisa mendinginkan ruangan secara menyeluruh. Dibekali fresh air yang juga dilengkapi filter HD berfungsi untuk menyaring udara yang masuk ke dalam ruangan supaya udara selalu segar dan bersih. AC ini juga sangat efektif digunakan di ruangan yang penghuninya sering bekerja di luar rumah atau lapangan.

3. Samsung AR05KRFLAW

Pabrikan AC  Samsung berkualitas ini dibekali fitur Fast Cool yang dapat membantu mendinginkan ruangan dengan cepat dan cukup mudah dilepas pasang sehingga mudah dibersihkan. Kamu juga bisa menggunakan fitur Comfort Cool yang berguna untuk mempertahankan suhu.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Inventer Terbaik, Sejuk dan Hemat Listrik, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

4. Samsung 2 PK AR18

Merk AC terbaik Samsung ini terdapat 3 fitur unggulan diantaranya Alpha Inverter (penggunaan energi bisa ditekan seminimal mungkin), Smart Air Flow, dan Rapid Cooling. Selain ketiga fitur di atas, masih banyak fitur lainnya yang ada di AC Samsung terbaik ini. AC ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan AC dengan kapasitas pendinginan besar.

5. Samsung AR05JRFSVURNS

Brand mesin pendingin ruangan Samsung berkualitas ini memiliki desain yang elegan dan dilengkapi LED Screen, AC berwarna putih ini memiliki teknologi pendingin lebih cepat, sehingga kamu tidak perlu menunggu waktu yang lama setelah AC dinyalakan. AC Samsung ini memiliki fitur hemat energi atau low watt. Sehingga tagihan listrik di rumah kamu jadi lebih hemat.

6. Samsung 1 PK AR09HCFSVURN

Pabrikan mesin pendingin ruangan Samsung andalan ini terdapat beberapa fitur keren diantaranya Cools Faster, Farther and Wider, Triangle Design For Powerful Cooling, Anti Corrosion Fin, dan Low Watt. Sehingga tagihan listrik kamu tidak akan membengkak dengan fitur low watt ini.

7. Samsung 1 PK AR10TYEAEWKNSE

Merk AC Samsung terbaik ini memiliki tampilan lebih modern berkat adanya dislay digital. AC ini dilengkapi beberapa fitur unggulan, seperti  Wind-Free™ Cooling, Fast Cooling, AI Auto Cooling, dan Digital Inverter Boost. Selain itu, masih ada banyak lagi fitur lainnya yang ada di AC Samsung ini.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik Samsung yang hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: