7 Rekomendasi Merk AC Inventer Terbaik, Sejuk dan Hemat Listrik, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

7 Rekomendasi Merk AC Inventer Terbaik, Sejuk dan Hemat Listrik, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Merk AC Inventer Terbaik yang Sejuk dan Hemat Listrik-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Saat musim panas tiba membuat suhu terus meningkat, salah satu hal terpenting yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan di rumah adalah penggunaan AC inverter yang tepat. Beragam merk AC inventer terbaik hadir dengan inovasi dan keunggulannya masing-masing.

AC inverter adalah alat pendingin udara yang menggunakan teknologi lebih canggih dibandingkan jenis AC pada umumnya. AC inventer terbaik mampu mengoperasikan AC secara khusus, yaitu dapat mengubah tegangan listrik yang bolak-balik menjadi satu arah. Sehingga, konsumsi daya listrik yang digunakan menjadi lebih hemat.

Selain lebih hemat listrik, merk AC inventer terbaik dengan teknologi canggih tersebut juga memiliki mode tanpa suara sehingga lebih nyaman digunakan saat beristirahat. Dan juga lebih ramah lingkungan yang membuat AC inventer berkualitas ini lebih sehat digunakan.

Berikut 7 rekomendasi merk AC Inventer terbaik :

1. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Merk AC inventer andalan ini memiliki teknologi Advance E-ion Purifying System yang dapat melumpuhkan 99% virus, bakteri dan jamur. Sehingga membuat udara dalam ruangan jadi lebih segar dan sejuk, serta bebas kuman. AC ini juga dibekali teknologi Mild Dry Cooling yang mampu mempertahankan kelembaban hingga 10%.

2. Samsung AR10TYAEWKNSE

Merk mesin pendingin ruangan inventer berkualitas ini dilengkapi kemampuan Digital Inverter Boost yang dapat menghemat energi hingga 73%. AC ini juga dilengkapi dengan AI pendinginan automatis yang dapat mendinginkan ruangan secara otomatis dan menganalisa kondisi ruangan tersebut. AC ini dibekali dengan Remote Control yang terintegrasi SmartThings, sehingga kamu bisa mengendalikan AC dari jarak jauh.

3. Mitshubishi SRK10YXP-W3/WH

Mitshubishi SRK10YXP-W3/WH menjadi AC Inverter terbaik 1 PK yang canggih, karena dapat membersihkan Evaporator secara mandiri. Kecanggihan tersebut mampu mencegah terjadinya korosi sehingga AC akan lebih awet untuk jangka panjang.

AC ini juga menggunakan Freon R32 generasi baru dan teknologi Jet Flow System yang bisa mendistribusikan udara lebih cepat dan merata. Konsumsi dayanya berkisar antara 450 watt sampai 800 watt.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Tidur Bayi Yang Aman dan Nyaman, Cek Selengkapnya Disini

4. LG S19EV4 2 PK Dual Cool Inverter Split

Merk AC inventer terbaik ini dibekali dengan fitur watt control eco, sehingga kamu bisa mengatur besar daya listrik yang akan digunakan. Serta terdapat 4 pengatur konsumsi listrik yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.

AC ini mempunyai dual inverter compressor yang hemat listrik, sehingga pemakaian dayanya bisa diatur secara hemat dan akurat. Produk ini juga dapat mendinginkan ruangan secara cepat dan merata. Saat dinyalakan, ruangan akan segera sejuk sampai di berbagai sudut.

Dilengkapi dengan fitur penyaring yang sangat baik, sehingga mampu menyaring debu sejak awal pemakaian. Udara dalam ruangan akan menjadi lebih sehat dan aman bagi anak-anak.

5. GREE GWC-09F5S

Merk mesin pendingin ruangan inventer berkualitas ini menawarkan mode super hemat, sehingga tanggungan listrik tidak akan membengkak. AC ini sudah dibekali dengan Fast Cooling yang berfungsi memberikan kedinginan lebih cepat. Dibekali teknologi Inverter G+ terbaru yang dapat mendinginkan ruangan 50% lebih cepat dan bisa menghemat pemakaian listrik hingga 40%. Bahan pendingin R32 membuat lebih ramah lingkungan.

6. Polytron Neuva Pro PAC 05VZ

Merk AC inverter 1/2 PK ini memiliki built-in air purifier, yaitu filter udara yang mampu membersihkan udara dari debu, jamur, bakteri, virus,  dan bau tidak sedap. AC ini juga memiliki fitur leakage detector yang bisa mendeteksi kebocoran refrigerant dan memberikan kode kesalahan.

AC ini memiliki daya listrik sebesar 490 watt dan dibekali refrigerant R32 yang ramah lingkungan serta tidak gampang bocor. Terdapat fitur soft start yang mampu mengurangi lonjakan arus saat menyala, carbon + HEPA filter yang bisa menangkap partikel halus dan alergen, fitur auto start yang bisa menyala kembali setelah listrik mati, serta EER 4 stars yang dapat menunjukkan tingkat efisiensi energi yang baik.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Yang Bagus Untuk Kamar Tidur Dan Hemat Listrik Simak Info Lengkapnya

7. Daikin FTKQ25SVM4

Merk mesin pendingin inventer paling dicari ini memiliki fitur refrigerant variable yang berfungsi untuk menyesuaikan suhu ruangan secara otomatis menyesuaikan dengan luasan ruangannya. Dengan kata lain, AC ini dapat memberikan kesejukan maksimal dan merata dimana pun AC dipasang. Seakalipun saat suhu di luar ruangan sedang panas.

Dengan AC ini, kamu bisa menghemat banyak daya listrik sampai sepertiga dari AC inverter biasa. AC ini terbuat dari material yang kokoh dan anti karat, termasuk pada bagian kondensor dan pipa freon. Sehingga menjadi lebih mudah dirawat dan tidak akan menimbulkan bau tidakk sedap jika tidak dibersihkan dalam waktu tertentu.

Itulah beberapa rekomendasi Merk AC Inventer terbaik yang sejuk dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: