Satu-Satunya Wisata Terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo, Serunya Bermain Sandboarding Dengan Spot Estetik

Satu-Satunya Wisata Terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo, Serunya Bermain Sandboarding Dengan Spot Estetik

Wisata terbaru 2024 gumuk pasir parangkusumo yogyakarta--google

Seperti area parkir yang mampu menampung puluhan kendaraan beroda dua hingga empat, toilet yang tersedia di setiap sudut, mushola. Tersedia pula tempat makan yang menjual makanan ringan maupun berat beserta minumannya.

Lokasi, HTM dan Jam Operasional

Jika kamu berencana berkunjung ke wisata ini, lokasinya berada di Jl. Pantai Parangkusumo RT.1, Grogol 10 Pantai Parangtritis, Kec. Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamu bisa menggunakan bantuan Google Maps untuk menuju wisata ini.

Jika kamu berfikir htm wisata ini mahal, kamu salah besar. Biaya tiket masuk Gumuk Pasir Parangkusumo sangat ramah kantong, yaitu Rp 10.000 per orang, relatif murah bukan.

Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 – 18.30 WIB. Jam tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan pengelola. 

Wisata terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo jelas menawarkan aktivitas yang dijamin keseruannya bahkan hanya ada satu-satunya di Yogyakarta. Dengan perpaduan panorama alamnya yang menakjubkan, berkunjung ke tempat ini akan memberikan kenangan tak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: