Satu-Satunya Wisata Terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo, Serunya Bermain Sandboarding Dengan Spot Estetik

Satu-Satunya Wisata Terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo, Serunya Bermain Sandboarding Dengan Spot Estetik

Wisata terbaru 2024 gumuk pasir parangkusumo yogyakarta--google

DISWAY JOGJA - Apakah pernah terbayang di fikiranmu sedang berada di tengah hamparan pasir luas dengan angin yang sejuk ? Atau justru kamu sedang mencari wisata terbaru 2024 seperti yang ada dibayanganmu ?

Jika iya, wisata terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo adalah jawabannya. Berlokasi di Yogyakarta, dengan keindahan gundukan pasir serta pepohonan yang akan membuatmu berada di Timur Tengah.

Wisata terbaru 2024 ini terbentuk dari erupsi Gunung Merapi dan Gunung Merbabu pada saat itu. Seiring berjalannya waktu volume pasir dengan tekstur halus tersebut membentuk gundukan seperti sahara atau gurun pasir.

Wisata terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo tidak pernah luput dari wisatawan, sebab banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini. Bahkan wisata ini juga satu-satunya yang ada di Yogyakarta.

Aktivitas Seru di Gumuk Pasir Parangkusumo

1. Serunya Bermain Sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo

Tidak hanya di salju saja, bermain papan seluncur juga bisa dilakukan di atas pasir. Aktivitas papan seluncur ini tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Gumuk Pasir Parangkusumo.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sekitar Jogja Buat Kamu yang Pertama Kali Berkunjung

Berseluncur di atas pasir bukanlah hal yang mudah, perlu keahlian khusus untuk bisa bermain. Karena tekstur pasirnya yang halus tentu papan akan mudah berseluncur di atas pasir.

Kamu perlu belajar cara khusus untuk bisa menaklukan permainan ini. Tenang saja, terdapat pemandu yang akan mengajari kamu hingga kamu bisa.

Untuk merasakan permainan ini kamu harus menyewa papan seluncur dahulu seharga Rp 70.000. Dan jika ingin sekaligus diajari oleh pemandu maka harus membayar Rp 100.000.

2. Berkeliling dengan Mobil Jeep

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: