Jelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Jogja, Pesona View Alamnya Dijamin Natural

Jelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Jogja, Pesona View Alamnya Dijamin Natural

Menjelajahi keindahan wisata terbaru di jogja--google foto

DISWAY JOGJA - Yogyakarta atau lebih terkenalnya disebut jogja merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di indonesia dengan wisata terbarunya. Kaya akan budaya, sejarah dan keindahan alam, jogja menawarkan pengalaman wisata terbaru 2024 yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

Selain destinasi wisata klasik yang sudah terkenal, seperti hal nya candi borobudur dan candi prambanan, jogja juga terkenal dengan wisata terbaru 2024 yang tak kalah menarik.

BACA JUGA : Sajikan Nuansa Eksotis Memanjakan Mata, Simak Wisata Terbaru 2024 Pantai Nglambor, Tiketnya Murah Banget

jogja juga sangat terkenal dengan suasananya yang hangat dan menyenangkan. Keramahan warga lokal pasti membuat pengunjung wisata terbaru 2024 tak pernah bosen untuk kembali.

Banyak wisata di jogja, juga sangat populer karena menjadi alternatif tempat liburan di jogja. Inilah beberapa destinasi wisata terbaru 2024 di jogja yang patut untuk dikunjungi:

1. Wisata kebun Buah mangunan

Wisata kebun buah mangunan adalah tempat wisata yang sedang naik daun di jogja. Terletak di kawasan perbukitan, kebun buah ini menawarkan pemandangan spektakuler yang memukau.

Pengunjung dapat menikmati kebun buah yang rindang, bisa berjalan-jalan di atas jembatan gantung atau sekedar duduk bersantai sambil menikmati segarnya udara pegunungan. 

Selain itu, wisatawan juga dapat memetik buah-buahan segar langsung dari pohonnya, kebun ini menjadi destinasi populer untuk berfoto, terutama saat matahari terbenam, ketika pemandangan dari kebun buah ini menjadi sangat memukau.

2. Hutan Pinus mangunan

Hutan pinus mangunan tak jauh dari kebun buah mengunan, terdapat hutan pinus mangunan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Hutan pinus yang rindang dan hijau ini memberikan suasana tenang dan damai, bannyak pengunjung yang datang ke sini uantuk bersantai ,berpiknik atau sekedar menikmati keindahan alam yang menakjubkan.

Pemandangan matahari terbit di hutan pinus mangunan juga sangat memukau, menjadikanya sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan alam jogja.

3. Taman Pintar Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: