Jelajahi Keindahan Pantai Karang Bolong, Wisata Terbaru 2024 Kebumen Suguhkan Pesona Goa Memukau

Jelajahi Keindahan Pantai Karang Bolong, Wisata Terbaru 2024 Kebumen Suguhkan Pesona Goa Memukau

Wisata Terbaru 2024 Pantai Karang Bolong Kebumen, Jawa Tengah-pancar.id-google

DISWAY JOGJA - Pantai Karang Bolong merupakan salah satu wisata terbaru 2024 pantai yang populer dan sering menjadi incaran para wisatawan di Kebumen, Jawa Tengah.

Wisata terbaru 2024 Pantai Karang Bolong ini memiliki pesona alam yang membuat para wisatawan terpukau yaitu dengan keindahan pantai yang dikelilingi dengan bukit. 

Yang menarik dari wisata terbaru 2024 Pantai Karang Bolong ini yaitu adanya sebuah goa yang terkenal sebagai sarang burung walet. Goa ini dinamakan Goa Karang Bolong yang berada di sisi Timur pantai.

Berikut informasi lengkap mulai dari lokasi, jam buka, harga tiket, hingga daya tarik mengenai wisata terbaru 2024 Pantai Karang Bolong sebagai referensi untuk kamu yang ingin berkunjung.

BACA JUGA : Wisata Terbaru Malang 2024, Simak Destinasi Liburan Kota Batu Wajib Dikunjungi

Lokasi Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong lokasinya berada di Desa Karang Bolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Tepatnya sekitar 34KM dari pusat Kota Kebumen. Untuk jalur kendaraan menuju ke tempat wisata ini juga sangat baik sehingga kamu bisa menggunakan motor maupun mobil.

Jam Operasional Pantai Karang Bolong

Jam operasional Pantai Karang Bolong buka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Pantai Karang Bolong

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai Karang Bolong ini, perlu membayar tiket masuk yang cukup terjangkau yaitu Rp 5.000 per orang.

Sedangkan bagi kamu yang menggunakan kendaraan ada tarif yang harus dibayar yaitu untuk parkir motor Rp 3.000 dan Rp 5.000 untuk mobil.

Fasilitas di Pantai Karang Bolong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: