Satu-Satunya Wisata Terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo, Serunya Bermain Sandboarding Dengan Spot Estetik

Satu-Satunya Wisata Terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo, Serunya Bermain Sandboarding Dengan Spot Estetik

Wisata terbaru 2024 gumuk pasir parangkusumo yogyakarta--google

Dengan berkeliling area wisata terbaru 2024 dengan mobil Jeep, maka kamu akan seperti berada di Dubai. Wisatawan akan diajak berkeliling melewati lembah dan bukit di area Gumuk Pasir Parangkusumo.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Jogja dengan Pemandangan Indah dan Wahana Menantang! Wisata Terbaru 2024 Heha Sky View

Terdapat beberapa paket penyewaan mobil Jeep, yaitu Short trip, Medium Trip, dan Long Trip dengan harga mulai dari Rp 400.000 – Rp 800.000. Berkeliling dengan mobil Jeep tentu wisatawan akan merasakan petualangan yang sebenarnya.

3. Mengendarai Motor Trail

Seperti bermain sandboarding, mengendarai motor trail juga membutuhan keahlian. Karena tidak mudah menaklukkan jalanan pasir dengan roda bundar, sebab motor dapat dengan mudah terpeleset.

Karena itu motor trail disini sedikit dimodifikasi agar mempermudah berjalan di atas pasir. Harga penyewaan motor trail yaitu Rp 120.000. Namun tidak ada pemandu yang akan mengajarimu.

4. Berfoto

Lokasinya yang jarang ditemui di wisata lainnya, maka kamu wajib banget mengabadikan momen di sini. Bisa berfoto dengan latar belakang hamparan pasir, pohon-pohon kaktus di area wisata.

Terdapat area foto berupa taman bunga berbentuk hati yang estetik. Untuk berfoto di sini wisatawan perlu membayar dengan harga yang ramah kantong.

5. Berkeliling Pantai

Tempat wisata terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo ini lokasinya berdekatan dengan beberapa panta, yaitu Pantai Parangkusumo, Pantai Parangtritis dan Pantai Cemara Sewu. Wisatawan dapat sekaligus berkunjung ke beberapa pantai tersebut.

BACA JUGA : Serunya Bermain Kano dan Berenang di Wisata Terbaru 2024 Lembah Oya Kedungjati Jogja

Fasilitas Gumuk Pasir Parangkusumo

Kurang afdol rasanya jika tempat wisata terbaru 2024 populer tidak menyediakan fasilitas yang memadai. Gumuk Pasir Parangkusumo sendiri sudah menyiapkan fasilitas yang sangat memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: