Rekomendasi Liburan Bersama Keluarga, Simak Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cibodas Bogor Cek Infonya Disini

Rekomendasi Liburan Bersama Keluarga, Simak Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cibodas Bogor Cek Infonya Disini

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Cibodas Bogor--Google.com

DISWAY JOGJA - Kawasan Cibodas menawarkan berbagai tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi. Terkenal baik di dalam negeri maupun di luar negeri karena keindahan alamnya dan udaranya yang segar.

Meskipun terkenal, masih sedikit yang mengetahui keberagaman tempat wisata terbaru 2024 di Cibodas. Banyak yang mengira bahwa hanya Kebun Raya Cibodas yang dapat dinikmati di sana, padahal setiap tempat wisata di Cibodas memiliki manajemen yang berbeda.

Kebun Raya Cibodas menawarkan beragam tempat menarik yang bisa dinikmati. Jika Anda terbatas waktu untuk menjelajahi semua tempat wisata terbaru 2024 di Cibodas, berkunjung ke Kebun Raya Cibodas sudah cukup memuaskan.

Berikut merupakan tempat wisata terbaru 2024 Cibodas yang bisa dijadikan inspirasi liburan kamu.

BACA JUGA : 5 Pilihan Wisata Terbaru 2024 Terbaik, Wajib Kamu Kunjungi di Semarang Bikin Liburan Makin Asyik

1. Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas merupakan destinasi wisata penting di Cibodas. Merupakan taman hijau seluas sekitar 80 hektar yang terdiri dari lahan berbukit dan berombak.

Terletak di kawasan Hutan Gunung Gede Pangrango, tepatnya di bawah Gunung Gede Pangrango, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Udara di sini sangat segar dan sejuk, menciptakan suasana yang menyenangkan bagi pengunjung.

Selain menawarkan keindahan alam yang luar biasa dan udara yang segar, Kebun Raya Cibodas juga kaya akan koleksi pohon tua dan muda dengan berbagai variasi. Di sana, terdapat sekitar 5.831 contoh tanaman dari 1.206 jenis yang berbeda yang dapat ditemukan.

2. Araucaria Avenue

Satu lagi tempat wisata di Cibodas yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga adalah Araucaria Avenue. Ini adalah sebuah jalan berbatu yang tersusun dengan rapi, membentang dari wisma tamu hingga ke kolam besar.

Yang membuat tempat ini semakin istimewa adalah keberadaan pohon Araucaria yang menjulang di sepanjang jalan, pohon-pohon yang telah berdiri sejak tahun 1866.

BACA JUGA : 8 Wisata Terbaru 2024 Lampung, Pesonanya Estetik Tak Terkalahkan Jadi Incaran Wisatawan Simak Info Lengkapnya

3. Taman Wisata Cibodas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: