Recommended Wisata Terbaru 2024 Sukabumi Populer, Pemandangannya Menakjubkan Cek Lokasinya Kuy

Recommended Wisata Terbaru 2024 Sukabumi Populer, Pemandangannya Menakjubkan Cek Lokasinya Kuy

Recommended Wisata di Sukabumi Populer 2024, Pemandangannya Menakjubkan-disway jogja-instagram.com/steptoshare

Keindahan alam yang ditawarkan Curug Sawer tidak kalah dengan curug lainya. Kamu akan disuguhkan pepohonan yang rindang saat perjalanan menuju Curug Sawer dan akan disambut suara yang menenangkan berupa air terjun.

Kamu akan menemukan aktivitas seru yang bisa dilakukan di Curug Sawer, seperti memancing, bermain air, camping, dan bersantai menikmati pemandangan. 

BACA JUGA : 9 Wisata Terbaru 2024 Paling Populer di Sukabumi, Nomor 6 Tidak Pernah Sepi Pengunjung Simak Rinciaannya

Untuk sampai ke Curug Sawer kamu harus melintasi Jembatan Situ Gintung terlebih dahulu. Harga tiket masuk Curug Sawer akan dikenai biaya Rp 10.000 sampai Rp 15.000 per orang.

4. Kebun Raya Cibodas Sukabumi

Tempat wisata populer di Sukabumi yang menawarkan berbagai macam keseruan yaitu Kebun Raya Cibodas Sukabumi. Tempat wisata ini cocok untuk didatangi bersama keluarga maupun teman. Udaranya yang sejuk dengan menambah kenyamanan tersendiri.

Menghabiskan liburan di Kebun Raya Cibodas Sukabumi kamu dapat mengunjungi ke Taman Sakura, Taman Lumut, Taman Rhododendron, Air Terjun Ciismun, Rumah Kaca, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk Kebun Raya Cibodas Sukabumi akan dikenai biaya Rp 15.000 sampai Rp 25.000 per orang.

5. Pantai Pelabuhan Ratu

Tempat wisata Sukabumi berikutnya Pantai Pelabuhan Ratu, tempat wisata ini menawarkan beragam keseruan seperti berenang, berselancar, dan bermain pasir. Dikelilingi tebing-tebing karang yang menjulang tinggi menambah keindah tersendiri Pantai Pelabuhan Ratu.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sukabumi, Penasaran Harga Tiket Masuknya?

Dayatarik dari Pantai Pelabuhan Ratu berupa air lautnya yang biru jernih, hamparan pasir yang membentang luas, dan ombaknya. Jika tidak ingin bermain dengan air dan ingin menikmati keindahan Pantai Pelabuhan Ratu kamu bisa bersantai di gazebo yang disediakan.

Itu dia rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 Sukabumi populer, pemandangannya yang menakjubkan. Nikmati keseruan liburan yang berbeda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: