Petualangan Seru Menantang: Berikut 13 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sukabumi

Petualangan Seru Menantang: Berikut 13 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sukabumi

Petualangan Seru Berikut 13 Destinasi Wisata Populer 2024 di Sukabumi --

DISWAY JOGJA - Sukabumi dengan kekayaan alamnya yang menakjubkan kini menjadi destinasi yang semakin banyak dicari para wisatawan pencari petualangan dan keindahan alam. Ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Sukabumi tahun ini yang sedang populer dan menarik untuk dilihat.

Berikut 13 rekomendasi wisata terbaru 2024 yang sedang populer di Sukabumi saat ini.

BACA JUGA : 9 Destinasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Magelang untuk Menikmati Keindahan Alam

1. Pantai Cimaja

Wisata terbaru 2024 Pantai Cimaja merupakan surganya para peselancar. Ombak yang tinggi dan arus yang kuat menjadikannya tempat yang sangat cocok untuk berselancar. Selain itu pemandangan pantainya yang indah menjadikannya tempat favorit untuk bersantai.

2. Curug Cikaso

Wisata terbaru 2024 Curug Cikaso merupakan air terjun yang terkenal dengan keindahan alamnya. Air terjun ini terdiri dari tiga tingkat air yang jernih dan segar. Pengunjung bisa menikmati keindahan alam sekitar dan berfoto di sini.

3. Gunung Gede Pangrango

Salah satu tempat wisata alam di Sukabumi yang paling populer adalah Gunung Gede Pangrango. Gunung ini menawarkan jalur pendakian yang menantang dan pemandangan alam yang spektakuler seperti air terjun yang indah dan hutan yang rimbun.

4. Green Canyon

Green Canyon merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sedang populer di Sukabumi. Pengunjung dapat menikmati perjalanan tiup menyusuri sungai, menjelajahi gua-gua yang indah, dan berenang di kolam air jernih.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 The World Landmarks Merapi Park : Pesona, Fasilitas, Rute dan HTM

5. Kawah Ratu

Kawah Ratu merupakan sebuah kawah yang terletak di Gunung Salak Endah. Destinasi ini menawarkan pemandangan kawah yang menakjubkan dan juga merupakan pendakian yang menantang bagi para petualang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: