Spot Wisata Terbaru 2024 Terpopuler, Berikut Ulasan Lengkap Pantai Pandawa Bali View Eksotis dan Banyak Wahana

Spot Wisata Terbaru 2024 Terpopuler, Berikut Ulasan Lengkap Pantai Pandawa Bali View Eksotis dan Banyak Wahana

DISWAY JOGJA – Incaran wisata terbaru 2024 Bali adalah pantainya. Salah satu pantai yang cukup populer yaitu Pantai Pandawa. Dengan pasir putih dan lokasi yang cukup tersembunyi.

Banyak hal yang buat pengunjung mampir sebagai tempat wisata terbaru 2024. Cukup eksotis dengan panorama alam yang cantik, keindahan sekitar buat Pantai Pandawa terus ramai dikunjungi.

Bahkan jalanan yang seperti terhimpit itu jadi incaran para pengunjung untuk mengabadikan momen. Menjadi spot yang cukup instagramable, wisata terbaru 2024 di Pantai Pandawa terbilang ikonik.

Mulai dari perjalanan sampai tiba ke pantainya, pengunjung bisa menikmati indahnya alam sekitar. Dengan begitu healing sekaligus menjelajah tempat wisata terbaru 2024 jauh terasa nyaman.

BACA JUGA : Perjalanan Jogja Ke Bali Cuma 100 Ribuan Aja, Berikut Tips Lengkap Liburan Wisata Terbaru 2024

1. Operasional dan harga tiket masuk Pantai Pandawa

Pantai Pandawa Bali buka setiap hari, mulai dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore. Dan waktu terbaik untuk berkunjung ke Pantai Pandawa Bali di pagi hari atau sore hari. Selain tidak panas, pengunjung bisa merasakan pantai lebih tenang, tanpa ngerasa gersang.

Harga tiket masuk ke pantai pandawa berkisar 10 ribu per orang. selain harga tiket masuk, pengunjung harus tahu kalau ada biaya parkir. Bagi pengguna roda 2 dikenakan tariff 2 ribu, sedangkan untuk pengendara roda 4 dikenakan biaya 5 ribu.

2. Aktivitas di Pantai Pandawa Bali

Berbagai aktivitas di Pantai Pandawa Bali cukup seru, bisa jadi kegiatan menarik dan juga asik. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan waktu main ke Pantai Pandawa Bali :

– Berenang 

Suasana alam yang tenang, dengan pemandangan alam yang indah, Pantai Pandwa mengizinkan pengunjungnya untuk berenang. Deburan ombak yang damai, dengan warna air biru yang jernih, keindahan alam bawah laut telihat jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: