Terkenal Dengan Patung Raksasa, Ulasan Lengkap Garuda Wisnu Kencana Bali Ramai Kunjungan Wisata Terbaru 2024

Terkenal Dengan Patung Raksasa, Ulasan Lengkap Garuda Wisnu Kencana Bali Ramai Kunjungan Wisata Terbaru 2024

Terkenal Dengan Patung Raksasa, Ulasan Lengkap Garuda Wisnu Kencana Bali Ramai Kunjungan Wisata Terbaru 2024-GWK Bali-

DISWAY JOGJA – Terkenal dengan surga dunia yang kaya akan seni juga budaya, Bali bisa menggabungkan alam dengan manusia. Menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang teus ramai.

Salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang cukup populer adalah Garuda Wisnu Kencana. Menawarkan kekayaan budaya Hindu Bali, dengan kemewahan alam sekitar. 

Wisata terbaru 2024 yang terletak di Jalan Raya Uluwatu Ungasan, Kuta Selatan, Bali. Cukup ramai dikunjungi warga lokal maupun internasional. Bisa jadi tempat hiburan sekaligus edukasi liburan.

Bersatunya alam dan budaya di lahan 60 hektar itu, buat pengunjung betah. Banyaknya aktrasi memukau, baik pertunjukkan, pameran, maupun konferensi jadi rekomendasi wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : Keindahan Alam Bali, Berikut Info Lengkap dan Lokasi Danau Bedugul Harga Tiket Masuk Untuk Wisata Terbaru 2024

1. Operasional Garuda Wisnu Kencana

Buka setiap hari, Garuda Wisnu Kencana atau yang di kenal dengan GWK Bali ini punya banyak kekayaan alam dan budaya. Pengunjung bisa menikmati semua yang ada mulai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam.

2. Harga tiket masuk Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana menawarkan 2 tiket, ada tiket regular  dan juga ultimate bundling package. Harga tiket regular ada diangka 115 ribu. Sedangkan, untuk harga tiket masuk ultimate bundling package 300 ribu per orang. dna untuk fasilitas tentu berbeda.

– Fasiitas harga tiket masuk regular :

1. Sudah dapat tiket masuk Taman budaya Garuda Wisnu Kencana.

2. Bisa nonton film animasi petualangan Garuda Cilik di bioskop mini Garuda Sineloka.

3. Bisa akses ASANA Artseum, merupakan studio foto tematik pertama di Bali.

4. Mendapatkan 1 minuman di Restaurant Jendela Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: