Jangan Terlewatkan, Rekomendasi 5 Daftar Wisata Terbaru di Cianjur Sedang Hits Pas Buat Liburan Keluarga

Jangan Terlewatkan, Rekomendasi 5 Daftar Wisata Terbaru di Cianjur Sedang Hits Pas Buat Liburan Keluarga

wisata alam puncak--

DISWAY JOGJA - Waktu akhir pekan tiba, saatnya Anda menghabiskan waktu liburan keluarga mengunjungi wisata terbaru 2024.

Di Cianjur saat ini, banyak sekali daftar tempat wisata terbaru 2024 yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat liburan keluarga.

Untuk itu, Anda perlu melihat daftar tempat wisata terbaru 2024 di Cianjur yang lagi hits.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Mall Paris Van Java Bandung: Dengan Kartu Kredit BCA Master Card Black

Ditambah lagi dengan panorama alam Cianjur yang sangat indah, membuat liburan bersama keluarga mengunjungi wisata terbaru 2024 semakin menyenangkan.

Berikut kami rekomendasikan 5 tempat wisata buat liburan keluarga di Cianjur yang lagi hits :

1. Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas, Kompleks Hutan Gunung Gede dan Pangrango, Desa Cimacan, Cianjur Cipanas, Jawa Barat.

Selain keindahan dan kesejukan alamnya, karena kebun raya ini merupakan kebun raya, maka Kebun Raya Sibodas terdiri dari banyak jenis dan ragam pepohonan.

Ada ratusan pohon yang dilestarikan di sini, baik tua maupun muda.

1.206 dan 5.831 spesies tumbuhan hidup di sini.

Beberapa lokasi yang paling diminati pengunjung selain rumah kaca (green house) adalah Jalan Araucaria (auracarua Avenue), Air Terjun Cibodas, Sungai, lokasi lanskap, kebun pohon sakura, air mancur, danaudan yang terpenting semuanya dibalut dalam konsep taman hijau yang asri. Dengan. Dan itu keren. Cocok untuk liburan keluarga.

2. Taman Nusa Tala

Taman Bunga Nusantara adalah taman seluas 35 hektar yang terletak di dekat Gunung Gede Pangrango dan Perkebunan Teh Bogor.

Jaraknya sekitar 2,5 – 3 jam perjalanan dari Jakarta, tepat di antara desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur dan Sukawangi, Sukamakmur, Jonggol.

Beragam bunga dari seluruh dunia tumbuh di taman ini, terutama anggrek.
Diperkirakan terdapat sekitar 2.000 spesies anggrek di sini

slands Garden memiliki pemandangan taman yang indah, dengan beragam bunga berwarna-warni dan khas yang tersusun dalam lapisan-lapisan berbeda yang memanjakan mata.

Taman khas Indonesia yang memiliki iklim sejuk dan nuansa khas pegunungan ini sangat cocok dijadikan tempat bersantai bersama keluarga bagi Anda yang mencari suasana asri, sehat, menyegarkan, tenang, jauh dari perkotaan.

3. Sevillage

Berkunjung ke kota Cianjur belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Wisata Alam Sevillage yang terletak di Puncak Ciloto Kecamatan Cipanas, Cianjur
Pasalnya wisata alam ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan layak dikunjungi bagi para traveller yang ingin menikmati suasana sejuk dikelilingi wahana menarik dan atraksi memanjakan mata.

Severic merupakan destinasi wisata yang dikemas dengan sangat menarik sehingga lebih memenuhi kebutuhan wisatawan.

Meski baru dibuka pada akhir tahun 2019, namun destinasi ini sudah menarik dan menarik banyak wisatawan.

4. Taman Alun-Alun Cianjur

Zhanyu Square saat ini sedang sangat populer dan menjadi salah satu destinasi wisata menarik di Zhanyu.

Pusat ini diresmikan pada tahun 2018 oleh Presiden Joko Widodo dan terletak di Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Tempat ini biasanya menjadi pusat kegiatan sosial dan rekreasi di Cianjur.

Di sini Anda akan menemukan area bermain anak-anak, tempat acara besar, dan berbagai hidangan lokal yang menggugah selera.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Bandung dengan KTA BNI Fleksi: Orchid Forest Cikole, Tenor sampai 500 Jutaan

5. Karang Potong

Ada tempat wisata keluarga di selatan Kabupaten Cianjur yang wajib anda kunjungi bersama keluarga. Ya namanya Karang Cut Ocean View.

Objek wisata pemandangan laut Karang Cut baru dibuka pada pertengahan tahun 2021 dan langsung hits di kalangan wisatawan.

BACA JUGA : Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Waterpark Terbaik di Jawa Barat, Rekomendasi Tepat Untuk Menikmati Libur Lebaran

Di sana, Anda akan menemukan banyak spot untuk mengambil foto di atas panggung, antara lain Gerbang Torii Jepang, Colosseum Italia, Net Spot, Saung-saung unik, dan masih banyak lagi.

Demikian daftar rekomendasi 5 tempat destinasi wisata terbaru 2024 hits yang ada di Cianjur. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: