Selain Bromo, Inilah Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Malang yang Tak Kalah Menarik, Cek Lengkapnya Disini

Selain Bromo, Inilah Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Malang yang Tak Kalah Menarik, Cek Lengkapnya Disini

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Malang yang Tak Kalah Menarik Selain Bromo--google

DISWAY JOGJA - Gunung Bromo menjadi salah satu tujuan destinasi wisata terbaru 2024 banyak orang ketika berlibur di Kota Malang.

Nah, selain Gunung Bromo ternyata masih ada banyak destinasi wisata terbaru 2024 di Malang yang tak kalah menarik juga yang ramai dikunjungi.

Beragam destinasi wisata terbaru 2024 tersebut menawarkan konsep wisata yang berbeda-beda, mulai dari wahana permainan, edukasi hingga wisata alam.

Berikut beberapa rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 di Malang yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan nanti.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Paling Populer Di Kendal, Simak Alamat dan HTMnya

1. Taman Langit Gunung Banyak

Jika kamu menyukai foto-foto di spot yang unik dan tempat yang instagramable, kamu bisa mengunjungi ke taman yang satu ini.

Taman Langit Gunung Banyak menawarkan konsep yang menarik, yaitu tentang tujuh cahaya cakra manusia yang digambarkan dengan dua patung perempuan sebagai penggambaran bidadari.

Selain menyajikan spot foto yang cantik dengan latar Gunung Banyak, wisatawan juga bisa menikmati udara yang sejuk. Ketika kamu di sini akan melihat pemandangan Kota Batu dan Kota Pujon dari puncak Gunung Banyak yang memanjakan mata.

Lokasi tempat wisata ini berada di Dusun Brau, Desa Gunungsari, Kec. Bumiaji, Malang. Untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau yaitu kamu perlu membayar Rp 10.000 per orang.

2. Florawisata San Terra de Lafonte

Destinasi wisata terbaru 2024 yang satu ini merupakan taman bunga yang luas dan beragam dengan mengusung konsep ala wisata di luar negeri.

Florawisata San Terra de Lafonte ini di dalamnya memiliki 700 jenis bunga lokal dan impor dari Eropa serta Amerika.

Selain menawarkan hamparan taman bunga yang cantik dan beragam. Tempat wisata ini juga memiliki banyak spot foto instagramable dan wahana seru yang bisa wisatawan jelajahi.

Dengan warna bangunan yang replikanya berwarna-warni dan mencolok ini juga memberikan daya tarik tersendiri.

Florawisata San Terra de Lafonte berlokasi di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kec. Pujon, Malang. Dengan harga tiket masuk yang ditawarkan yaitu Rp 30.000 per orang.

BACA JUGA : 6 Aktivitas Seru yang Bisa Dicoba Jika Sedang Berada di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Candi Borobudur

3. Jatim Park

Jatim Park merupakan salah satu wisata paling populer yang paling populer di Malang. Jatim Park sendiri memiliki beberapa bagian, yaitu Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, yang mana tempat ini merupakan taman rekreasi sekaligus taman bermain yang berlokasi di Kota Batu.

Jatim Park menjadi ikon wisata Malang, pasalnya menyajikan puluhan wahana bermain yang bertemakan sejarah, yaitu drop zone, kolam renang raksasa, dan spinning coaster.

Adapun wahana edukasi di sini yaitu diantaranya Vocano, Galeri Nusantara, berbagai diorama, binatang langka, miniatur candi, dan taman argo.

Lokasi wisata Jatim Park berada di Jalan Kartika No.2, Kota Wisata Batu. Untuk bisa menikmati aneka wahana di Jatim Park ini kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 100.000 saat hari biasa dan Rp 120.000 saat hari libur.

4. Bukit Nirwana

Malang memiliki banyak wisata yang ada dikawasan perbukitan, salah satunya adalah Bukit Nirwana yang spesial pasalnya menawarkan pemandangan sekaligus 10 gunung.

Lokasinya yang berada di ketinggian sehingga wisatawan bisa melihat pemadangan sunrise dan sunset di sini.

Ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan di Bukit Nirwana ini, salah satunya yaitu berkemah sembari menyalakan api unggun.

Wisatawan juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dengan hamparan hijau yang bisa memanjakan mata.

Jika kamu ingin mengunjungi Bukit Nirwana lokasinya berada di Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kec. Pujon, Malang. Untuk harga tiketnya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 10.000 per orang.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun di Jember, Simak Alamat dan HTMnya Disini

Itulah rekomendasi wisata terbaru 2024 di Malang selain Bromo yang tak kalah menarik untuk liburan. Yuk, segera rencanakan liburanmu bersama keluarga dengan mengunjungi wisata yang ada di atas, dijamin liburanmu akan terkesan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: