6 Aktivitas Seru yang Bisa Dicoba Jika Sedang Berada di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Candi Borobudur

6 Aktivitas Seru yang Bisa Dicoba Jika Sedang Berada di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Candi Borobudur

Destinasi wisata terbaru 2024 Candi Borobudur. --indonesia.travel

DISWAY JOGJA - Candi Borobudur dapat diibaratkan sebagai pusat atau objek utama destinasi wisata terbaru 2024 Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah. 

Sebagai sebuah pusat atau objek utama, destinasi wisata terbaru 2024 Candi Borobudur disekelilingi oleh berbagai desa wisata. 

Desa wisata-desa wisata terbaru 2024 tersebut memiliki pesonanya tersendiri dan berbagai macam aktivitas seru yang ditawarkan kepada pelancong atau turis yang tengah berada di Candi Borobudur. Tujuannya apa? 

BACA JUGA : Survei Membuktikan! Wisata Terbaru 2024, 6 Kota di Indonesia Jadi Favorit untuk Liburan, Yogya Nomor 1?

Agar destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di dekat Candi Borobudur ikut berkembang dan menambah penghasilan bagi penduduk setempat. 

Tentu banyak sekali aktivitas yang ditawarkan oleh desa-desa wisata di sekitar Candi Borobudur, mendatangi satu per satu akan sangat menyita banyak waktu. 

Untuk itulah dihadirkan enam prioritas aktivitas seru yang bisa dicoba di destinasi wisata berupa desa wisata dekat Candi Borobudur. 

BACA JUGA : Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali Berupa Tempat Spa Terbaik untuk Memanjakan Diri dan Refresing

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia.travel, berikut adalah ulasan lengkap mengenai keenam aktivitas seru tersebut. 

1. Naik Ontel

Aktivitas seru pertama yang direkomendasikan ketika berada di sekitar Candi Borobudur adalah naik sepeda ontel. 

Sepeda ontel merupakan sepeda antik dan unik yang menjadi ikon transportasi khususnya di Yogyakarta sejak puluhan tahun silam. 

Cobalah mengayuh sepeda ontel saat menjelajahi pedesaan di sekitar Candi Borobudur. Sembari mengayuh sembari belajar tentang kebudayaan setempat.  

BACA JUGA : Simak 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel di Yogyakarta, Cocok Buat Libur Lebaran Bersama Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel