Tiket Masuk Mulai Rp 15 Ribuan Saja? Ini 7 Wisata Terbaru 2024 di Sleman Yogyakarta

Tiket Masuk Mulai Rp 15 Ribuan Saja? Ini 7 Wisata Terbaru 2024 di Sleman Yogyakarta

wisata terbaru di sleman--Yanacircle

DISWAY JOGJA-Hai, traveler kawakan! Sedang mencari rekomendasi destinasi wisata baru yang kece di Yogyakarta? Nah, di Sleman ada sejumlah tempat hits yang patut kamu kunjungi tahun ini. Lokasinya instagramable, fasilitasnya lengkap, dan yang paling menggembirakan harga tiketnya relatif terjangkau lho, bahkan ada yang cuma Rp 15 ribuan saja! Penasaran apa saja wisata baru 2024 di Sleman tersebut? Langsung saja kita ulas satu per satu!

1. Gardu View Kalitengah: Spot Foto Alam Terbaru Tiket Masuk Rp 15 Ribu

Mengawali daftar ada Gardu View Kalitengah, sebuah destinasi wisata terbaru 2024 di Sleman yang menawarkan gardu pandang dengan pemandangan perbukitan dan hamparan sawah yang memanjakan mata. Di sinilah tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit dan terbenam yang memukau.

Lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Yogyakarta, sekitar 20 menit berkendara saja. Untuk bisa mengeksplornya, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 15.000 per orang. Harga yang sangat ramah kantong untuk menikmati wisata terbaru 2024 dengan keindahan alam di perbukitan Sleman.

2. Lava Ciblon Adventure Sleman: Wisata Air dengan Tiket Rp 40 Ribu

Buat kamu yang hobi olahraga air dan mencari wahana permainan air baru, janganlewatkan Lava Ciblon Adventure. Wisata ini baru saja dibuka pertengahan 2023 lalu dan langsung jadi salah satu primadona baru di Sleman.

Di sini kamu bisa mencoba wahana tubing, arung jeram, flying fox di atas sungai, dan masih banyak lagi permainan seru yang bakal memacu adrenalinmu. Lokasinya berada di kawasan Ciblon dengan akses yang mudah dijangkau dari pusat kota.

BACA JUGA : Cocok Jadi Pilihan Saat Libur Lebaran, Rekomendasi 8 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Karawang wajib Dikunjungi

Satu hal yang pasti tidak mengecewakan adalah harga tiket masuknya yang terbilang cukup murah, yakni Rp 40.000 per orang saja. Dengan harga semurah itu, kamu sudah bisa puas bermain di semua wahana yang tersedia!

3. Hutan Pinus Binaan: Wisata Alam Hutan Pinus Tiket Rp 20 Ribuan 

Buat kamu yang rindu suasana sejuk dan hening hutan pinus, tidak ada salahnya mampir ke Hutan Pinus Binaan di Sleman. Lokasinya tidak jauh dari Bandara YIA, sekitar 30 menit perjalanan saja.

Di sini kamu bisa berjalan-jalan menyusuri area hutan pinus yang rindang dan asri. Tersedia juga spot foto instagramable seperti jembatan kayu yang menjorok ke dalam hutan. Untuk masuk dan mengeksplornya, kamu hanya perlu membayar tiket masuk Rp 20.000 per orang saja.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Khas Pulau Flores Dijamin Menggugah Selera Makan

4. Taman Lampion Mitra Gama: Wisata Malam Lampion Unik Sleman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: