Tiket Masuk Mulai Rp 15 Ribuan Saja? Ini 7 Wisata Terbaru 2024 di Sleman Yogyakarta

Tiket Masuk Mulai Rp 15 Ribuan Saja? Ini 7 Wisata Terbaru 2024 di Sleman Yogyakarta

wisata terbaru di sleman--Yanacircle

Mencari tempat wisata unik dan instagramable untuk dikunjungi malam hari? Mitra Gama Lampion Park bisa jadi rekomendasi terbaik. Lokasinya berada di Jalan Magelang KM 6, Sleman dengan akses yang mudah dilalui.

Seperti namanya, di sini kamu bisa menikmati taman yang dihiasi lampion-lampion cantik berbagai bentuk dan ukuran. Ada lampion berbentuk naga, lampion Love, lampion burung merak, dan masih banyak lagi. Tidak hanya untuk dilihat, kamu juga bisa berfoto di sejumlah spot instagramable yang disediakan.

Harga tiket masuknya pun relatif terjangkau, yakni mulai Rp 30.000 per orang saja. Dengan biaya semurah itu, kamu sudah bisa berlama-lama menikmati keindahan lampion sambil berfoto di malam hari.

5. Pulepayangan Park: Wisata Alam dengan Tiket Masuk Rp 25 Ribu

Kalau kamu sedang mencari wisata alam baru yang belum terlalu banyak diekspos, Pulepayangan Park bisa jadi pilihan terbaikmu. Lokasinya berada di kawasan perbukitan Pulepayangan, sekitar 30 menit dari pusat Kota Yogya.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Glamping Asyik di Malang, Jadi Pilihan Tepat Untuk Libur Lebaran Keluarga

Di sini kamu bisa menikmati sejuknya udara pegunungan, berswafoto di latar hamparan sawah yang luas, serta berjalan-jalan menyusuri sungai yang jernih. Akses jalan menuju lokasi ini pun sudah bagus dan mudah dilalui dengan berbagai jenis kendaraan.

Untuk bisa mengeksplornya, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang saja. Harga yang sangat ramah di kantong untuk sebuah wisata alam yang memanjakan mata ini!

6. Desa Wisata Kuliner Sari: Wisata Kuliner Murah Meriah Tiket Rp 15 Ribuan

Buat kamu penikmat kuliner, wajib mampir ke Desa Wisata Kuliner Sari yang merupakan destinasi wisata kuliner terbaru di Sleman tahun ini. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota, sekitar 15 menitan saja.  

Di sini kamu bisa mencicipi aneka kuliner khas Sleman dan Yogyakarta seperti gudeg, sate klathak, bakmi jawa, wedang ronde, dan masih banyak lagi dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu juga bisa berkeliling destinasi ini untuk menikmati aneka spot foto menarik.

Yang pasti, untuk bisa masuk dan mengeksplornya kamu hanya perlu merogoh kocek mulai Rp 15.000 per orang saja. Harga tiket masuk yang sangat ramah kantong untuk wisata kuliner selezat ini!  

7. Terong Petik Maridjan: Wisata Edukasi Kebun Terong Tiket Rp 20 Ribu

Rekomendasi terakhir adalah Terong Petik Maridjan, sebuah destinasi wisata edukasi sekaligus wisata alam yang masih tergolong baru di Sleman. Lokasinya berada di kawasan persawahan Maridjan, sekitar 40 menit dari pusat kota.

Di sini kamu bisa mengeksplorasi hamparan kebun terong yang hijau dengan spot-spot instagramable seperti jembatan gantung dan gardu pandang. Kamu juga bisa belajar menanam terong dan merawatnya bersama petani di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: