7 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Tiap Produknya Punya Fitur Canggih Berkualitas, Simak Lengkapnya Disini

7 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Tiap Produknya Punya Fitur Canggih Berkualitas, Simak Lengkapnya Disini

7 Rekomendasi Merk AC Terbaik dengan Fitur Canggih Berkualitas--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Memiliki merk AC terbaik dengan kualitas pendingin yang maksimal tentu menjadi idaman bagi banyak orang.

Berbagai brand atau merk AC terbaik saat ini berkompetisi untuk menghadirkan produk pendingin ruangan yang hemat listrik, namun juga dengan kualitas terbaik.

AC sendiri bukanlah barang elektronik murahan. Oleh sebab itu, kamu harus jeli sebelum membeli dengan memilih merk AC terbaik yang berkualitas.

Bagi kamu yang membutuhkan referensi merk AC terbaik yang hemat listrik namun berkualitas, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Polytron Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek Disini

1. AC Merk Gree

Gree merupakan merk pembuat AC pertama di dunia yang menggunakan teknologi triple protection, yaitu bisa tahan terhadap api, anti bocor, dan anti temperature tinggi.

Teknologi tersebut dikombinasikan dengan refrigerant R32 yang berefesiensi tinggi dan juga ramah lingkungan.

Selain itu, merk AC satu ini juga mempunyai garansi dengan waktu yang cukup lama, sehingga komitmen dan kualitasnya tidak sembarangan. AC Gree ini bisa jadi salah satu pilihan merk AC terbaik untuk kamu.

2. AC Merk Daikin

Daikin merupakan salah satu merk dari Jepang dengan produsen elektronik yang cukup berprestasi, karena menjadi salah satu pembuat AC berkualitas di dunia dan menjual ke lebih dari 140 negara.

Dengan begitu, kualitas AC dari Daikin ini tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, AC yang dimiliki oleh Daikin ini memiliki fitur yang cukup lengkap. 

Seperti energy Saving, Quiet Operation, serta Comfortable Airflow Control yang bisa membuat AC lebih hemat dan tentunya nyaman digunakan.

3. AC Merk Panasonic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: