Berlibur ke Wisata Terbaru 2024 Floating Market Bandung Dengan KTA Bank BRI Guna Umum, Bunga cuma 7-10 Persen

Berlibur ke Wisata Terbaru 2024 Floating Market Bandung Dengan KTA Bank BRI Guna Umum, Bunga cuma 7-10 Persen

Wisata Terbaru 2024 Floating Market Bandung--

Tempat wisata ini berjarak dari pusat Kota Bandung sekitar 15 KM. Wisatawan dapat menuju lokasi wisata ini dengan waktu 30 menitan saja dari pusat kota.

Daya Tarik Wisata Floating Market Bandung

Sebagai salah satu wisata favorit, Floating Market memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih letaknya yang berada di daerah pegunungan menjadikan wisata ini penuh dengan kesejukan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Penginapan Idaman di Ciwidey Pas Buat Libur Lebaran Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Tempat wisata ini berada di tengah tengah danau alami. Layaknya seperti pasar Apung yang berada di Kalimantan, wisata ini menawarkan akan pesona belanja di atas air. 

Mulai dari beranekaragam sayuran yang ditawarkan, sampai dengan kuliner khas Bandung. Hal ini menjadikan tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Aktivitas Wisata Floating Market Bandung

Seperti halnya nama dari wisata paling hits ini, aktivitas berbelanja menjadi salah satu hal yang populer. Namun bukan hanya sekedar berbelanja saja, tetapi banyak aktivitas yang dapat dilakukan wisatawan. 

Mulai dari menikmati kuliner di atas air yang sangat populer. Sampai dengan menikmati wahana yang tersedia.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Tempat Penginapan Mewah Untuk Libur Lebaran di Labuan Bajo Suguhkan Keindahan Lautnya

Bukan hanya itu saja, salah satu yang menjadikan favorit tempat ini adalah spot foto yang sangat estetik. Hal ini menjadikan banyak wisatawan yang mengabadikan momentum ketika berkunjung ke tempat ini. 

Namun yang unik dari tempat ini adalah dengan menggunakan sistem pembayaran koin. Warna koin tersendiri sangat beranekaragam. 

Untuk nominal uang Rp 5.000 senilai dengan satu koin berwarna kuning. Sedangkan uang Rp 10.000 koin berwarna biru, Rp 50.000 koin berwarna pink, dan Rp 100.000 berwarna jingga.

Wisatawan dapat menukarkan uangnya denganku koin di tempat yang sudah tersedia. Hal ini menjadikan keunikan tersendiri di wisata ini.

BACA JUGA : Menyambut Libur Lebaran Dengan Menikmati Wisata Terbaru 2024 Puncak Bogor Untuk Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: