Berlibur ke Wisata Terbaru 2024 Floating Market Bandung Dengan KTA Bank BRI Guna Umum, Bunga cuma 7-10 Persen

Berlibur ke Wisata Terbaru 2024 Floating Market Bandung Dengan KTA Bank BRI Guna Umum, Bunga cuma 7-10 Persen

Wisata Terbaru 2024 Floating Market Bandung--

DISWAY JOGJA - Bandung menjadi salah satu daerah tujuan untuk berwisata. Daerah ini sangat kaya akan wisata terbaru 2024 yang sangat populer.

Berbagai macam Destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Bandung ramai dikunjungi. Terlebih saat musim liburan tiba banyak wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Salah satu wisata terbaru 2024 yang ada di Bandung adalah Floating Market. Wisata ini sangat terkenal di Bandung.

Terlebih wisata terbaru 2024 terkenal sebagai pusat kuliner yang sangat khas. Bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini harus mempersiapkan pendanaan yang cukup.

BACA JUGA : Cocok Jadi Pilihan Saat Libur Lebaran, Rekomendasi 8 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Karawang wajib Dikunjungi 

Salah satu bank yang menyediakan pinjaman pendanaan tanpa agunan adalah bank BRI. Dengan produk KTA guna umum wisatawan dapat mengajukan pinjaman sampai dengan Rp500.000.000.

Bunga yang ditawarkan juga cukup rendah untuk setiap tahunnya. Hanya sebesar 7% sampai dengan 10% untuk setiap tahunnya.

Hal ini menjadikan KTA BRI guna umum sangat membantu wisatawan yang ingin berlibur. Terlebih dengan persyaratan yang sangat mudah serta prosesnya yang sangat cepat menjadi keunggulan tersendiri.

Berikut rekomendasi wisata yang ada di Bandung, Floating Market yang akan memanjakan wisatawan.

Salah satu wisata terbaru 2024 di Bandung yang terkenal adalah Floating Market. Wisata ini sangat populer dan ramai dikunjungi wisatawan.

BACA JUGA : Libur Lebaran yang Berbeda? Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Terbaik di Jawa Barat untuk Keluarga

Bukan hanya wisatawan dalam negeri saja, melainkan banyak juga wisatawan dari luar negeri. Wisatawan yang berkunjung akan merasakan keseruan tersendiri.

Lokasi Wisata Floating Market Bandung

Sebagai salah satu wisata terpopuler, Floating Market menjadi tempat wisata yang wajib di kunjungi di Bandung. Wisata ini berlokasi di Jalan Grand Hotel, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: