Wisata Terbaru 2024 Tempat Penginapan Mewah Untuk Libur Lebaran di Labuan Bajo Suguhkan Keindahan Lautnya

Wisata Terbaru 2024 Tempat Penginapan Mewah Untuk Libur Lebaran di Labuan Bajo Suguhkan Keindahan Lautnya

Wisata terbaru 2024 tempat penginapan di Labuan Bajo--

DISWAY JOGJA - Labuan Bajo merupakan sebuah kota yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Labuan Bajo menawarkan berbagai tempat wisata terbaru 2024, salah satunya pantai. Banyak sekali para pengunjung untuk liburan ke pulau ini karena keindahan alam yang cantik, begitu juga dengan indahnya alam bawah laut.

Salah satu keunikan dari Labuan Bajo adalah tempat wisata pantai pasir pink atau biasa dikenal dengan pink beach. Yang tak kalah terkenal adalah Pulau Sembilan dan masih banyak lagi tempat wisata terbaru 2024 lain yang ditawarkan pulau ini.

Banyaknya destinasi wisata terbaru 2024 di di Labuan Bajo membuat waktu untuk mengelilingi tempat wisata ini tidak cukup hanya satu hari. Nah, karena itu kamu pasti memerlukan penginapan terbaik untuk melepas lelah. Berikut rekomendasi penginapan di Labuan Bajo dengan view laut yang eksotis.

BACA JUGA : Pesona Pink Beach Labuan Bajo? Wisata Terbaru 2024, Pantai Cantik Yang Menjadi Incaran Wisatawan!

1. Sunset Hill Hotel

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 penginapan di Labuan Bajo adalah Sunset Hill Hotel. Hotel yang berada di atas bukit ini menghadap ke Gunung Cinta dan Laut Flores.

Tempat penginapan ini memiliki konsep minimalis modern dengan hiasan-hiasan dinding yang elegan. Serta, furniture kayu yang menambah kenyamanan saat bersantai di hotel ini.

Penginapan di Labuan Bajo ini memiliki fasilitas seperti wifi dan parkir gratis. Lalu, kamar mandi dalam, ruang makan, ruang keluarga, dapur, teras, balkon dengan view laut dan restoran.

Tempat wisata terbaru 2024 penginapan ini terletak di Jalan Dusun Bandara RT 019 RW 005 Lingkungan V, Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

2. Ayana Komodo Resort

Penginapan berikutnya di Labuan Bajo yang menghadap langsung ke laut flores ini adalah Ayana Komodo Resort. Tempat wisata trending ini terbilang memiliki lokasi yang cukup strategis, mulai dari tempatnya yang dekat dengan Bandara Komodo dan Taman Nasional Komodo hingga penginapan dengan view ke laut.

Penginapan di Labuan Bajo ini menyediakan wifi gratis, TV, kamar mandi dalam, kulkas mini, alat pembuat teh dan kopi serta terdapat balkon dengan pemandangan laut. Daya tarik dari Ayana Komodo Resort terdapat pantai pribadi, kolam renang, gym, spa, bar, dan klub anak-anak.

Tempat wisata terpopuler Ayana Komodo Resort ini berada Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA : Nikmati Wisata Terbaru 2024 Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam? Serunya Libur Lebaran bersama Keluarga Tercinta

3. Sudamala Resort Komodo

Sudamala Resort Komodo merupakan penginapan di Labuan Bajo yang mewah dan terbilang cukup private. Dilihat dari lokasi penginapannya yang sangat tenang dan jauh dari keramaian, tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu dengan sanak keluarga maupun honeymoon.

Wisata favorit penginapan di Labuan Bajo ini berdiri di lahan yang luas, memiliki konsep bangunan yang bergaya minimalis modern. Terdapat beberapa kolam renang serta pepohonan yang rimbun mengelilingi Sudamala Resort Komodo.

Beberapa fasilitas yang tersedia seperti, wifi dan parkir gratis, pelayanan kamar, restoran, hingga kolam renang luar dengan pemandangan langsung ke laut.

Lokasi wisata paling hits Sudamala Resort ini terletak di Jalan Pantai Pede Nomor KM 3, Labuan Bajo, Flores, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

4. Meruorah Komodo Labuan Bajo

Wisata paling trending penginapan di Labuan Bajo yang wajib untuk masuk list adalah Meruorah Komodo Labuan Bajo. Tempat ini memiliki konsep penginapan yang nyaman dan mewah, dengan view pemandangan laut flores.

Penginapan di Labuan Bajo ini menyediakan fasilitas balkon dengan pemandangan laut, wifi gratis, tv, mini bar, mesin pembuat teh dan kopi, restoran, kolam renang dan juga spa.

Restoran yang berada di tepi laut dengan ruangan yang terbuka, menawarkan aneka pilihan menu tradisional dan juga menu internasional.

Lokasi wisata paling kekinian Meruorah Komodo Labuan Bajo beralamat di Kawasan Marina Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

5. Plataran Komodo Resort & Spa

Plataran Komodo Resort & Spa merupakan penginapan mewah berikutnya yang berdiri di tengah taman tropis di Pantai Waecicu. Penginapan di Labuan bajo yang satu ini memiliki konsep bangunan bergaya modern dan tradisional khas Indonesia.

Tempat wisata ini terdapat beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan di Labuan Bajo seperti, wifi dan sarapan gratis, tv, mini bar, mesin pembuat teh dan kopi, jaring nyamuk untuk kamar, kamar mandi terbuka serta spa, restoran dan kolam renang dengan pemandangan laut.

Plataran Komodo Resort & Spa ini berada di Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA : Menjelajahi Kekayaan Alam NTT Wisata Terbaru 2024! Labuan Bajo Menggugah Jiwa Petualangmu Dengan Budayanya?

6. Loccal Collection Hotel

Loccal Collection Hotel merupakan tempat wisata penginapan di Labuan Bajo yang memiliki konsep unik bak Santorini Yunani. Tempat ini memiliki dekorasi bangunan berwarna full putih dan campuran warna biru di setiap jendela serta pintu, ditambah furniture simpel yang terletak di atas bukit yang menghadap ke Laut Flores.

Penginapan yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas, seperti wifi gratis, tv, mesin pembuat teh dan kopi, mini bar, bak mandi air panas, kolam renang outdoor serta balkon dan restoran yang menghadap langsung ke laut dan kolam renang.

Lokasi wisata terbaru 2024 Loccal Collection Hotel ada di Jalan Raya Binongko Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 penginapan mewah dan terbaik di Labuan Bajo dengan view Laut Flores yang bisa anda kunjungi dan bermalam ketika libur lebaran nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: