5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Dekat dengan Bandara Internasional Yogyakarta, Cocok untuk Transit

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Dekat dengan Bandara Internasional Yogyakarta, Cocok untuk Transit

destinasi wisata terbaru 2024 Kedung Pedut Yogyakarta.--indonesia.travel

Air yang biru kehijauan tersebut sangat menenangkan dan cocok untuk mandi di kala panas terik menyengat di Yogyakarta. Jangan lupa untuk membawa baju ganti dan mengabadikan momen selama di Kedung Pedut. 

2. Kerajinan Sentolo

Harga oleh-oleh di Bandara Internasional Yogyakarta sangat mahal. Kalian bisa pergi sebentar ke Pusat Kerajinan Sentolo jika transit di Bandara Internasional Sentolo. 

BACA JUGA : Destinasi Alam Paling Mempesona, Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Giri Wanara Glamping Resort di Yogyakarta

Pusat Kerajinan Sentolo sendiri terletak di Kecamatan Kulon Progo dan menjadi surga bagi para pecinta kerajinan tangan khas Yogyakarta. 

Salah satu kerajinan yang sangat terkenal adalah tas. Tas buatan ibu-ibu di Pusat Kerajinan Sentolo tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain handmade, juga terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan seperti enceng gondok, pandang, dan agel. 

Yang paling menariknya lagi, harga setiap produk di Pusat Kerajinan Sentolo sangat terjangkau dan kalian juga bisa melakukan tawar-menawar. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Di Yogyakarta Paling Populer! Ada Tempat Foto Pre-Wedding Anak Presiden Jokowi Loh!

3. Glamping De'Loano 

Kalau kalian memiliki waktu yang cukup panjang untuk kembali dari Bandara Internasional Yogyakarta, cobalah datang ke Glamping De'Loano. 

Glamping De'Loana adalah pilihan praktis bagi para solo traveler yang masih ingin mencicipi pesona lain dari Yogyakarta tetapi tidak mau jauh-jauh dari Bandara Internasional Yogayakarta. 

Kalian bisa  meminjam tenda kemudian bermalam di Glamping De'Loana. Yang paling menarik dari Glamping De'Loana adalah letaknya yang sangat strategis yakni berada dekat dengan salah satu keajiban dunia yakni Candi Borobudur. 

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Pusat Kota Yogyakarta, Cocok Buat Healing dan Pencegah Stress!

Tunggu apalagi, bergegaslah menggunakan ojek atau taksi dari Bandara Internasional Yogyakarta menuju ke Glamping De'Loano. 

4. Waduk Sermo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel