Rekomendasi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Pusat Kota Yogyakarta, Cocok Buat Healing dan Pencegah Stress!

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Pusat Kota Yogyakarta, Cocok Buat Healing dan Pencegah Stress!

Wisata Terbaru 2024 di Pusat Kota Yogyakarta--Wikipedia

DISWAY JOGJA - Kota Yogyakarta terkenal dengan tujuan wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi. Yogyakarta selain menjadi kota pelajar, juga menjadi kota wisata yang tak pernah sepi dari pengunjung. 

Banyak pengunjung yang sengaja singgah ke Kota Yogyakarta untuk menikmati wisata terbaru 2024. Pengunjung yang datang dari kota ini adalah dari luar kota dan luar negeri.

Wisata terbaru 2024 di Yogyakarta menawarkan bergai macam destinasi mulai dari wisata alam sampai dengan wisata kuliner. Tidaka hanya itu saja, di Yogyakarta juga terdapat wisata budaya dan wisata sejarah yang bisa menambah wawasan kamu loh.

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 di Daerah Perbukitan Bantul di Yogyakarta, Cocok Untuk Menyegarkan Pikiran

Wisata terbaru 2024 di pusat Kota Yogyakarta juga menghadirkan tampilan-tampilan seni budaya. Hal ini menambah liburan kamu semakin betah di kota ini.

Berbagai macam wisata terbaru 2024 yang bisa kamu nikmati di pusat Kota Yogyakarta yang bisa jadi acuan kamu. Selain itu, Anda mungkin menemukan tempat yang belum dikenal banyak orang :

 

1. Malioboro

Belum afdol rasanya jika kamu berkunjung ke pusat Kota Yogyakarta tidak menyempatkan ke Malioboro yang menjadi jantungnya Yogya dan menjadi wisata paling populer. Banyak wisatawan yang menghabiskan waktunya untuk mengabadikan diri.

Selain tempatnya yang estetik, tempat ini nyaman untuk kamu yang pengen healing dan menghilangkan stress. Banyak orang-orang yang menjajakan barang dagangannya di sini.

Wisata viral kekinian ini sangat ramai, apalagi saat liburan dan cuti bersama. Yang identik dari wisata ini adalah tulisan plang jalan malioboro.yang berwarna hijau yang berbunyi jalan Makioboro dengan huruf alfabet dan akasara Jawa di bawahnya. 

BACA JUGA : Deretan 10 Fakta Wisata Terbaru 2024 Malioboro? Belajar Sejarah Yogyakarta, Dari Seni Budaya dan Kulinernya!

2. Titik Nol Kilometer Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: