5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Dekat dengan Bandara Internasional Yogyakarta, Cocok untuk Transit

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Dekat dengan Bandara Internasional Yogyakarta, Cocok untuk Transit

destinasi wisata terbaru 2024 Kedung Pedut Yogyakarta.--indonesia.travel

DISWAY JOGJA - Destinasi wisata terbaru 2024 apa yang kalian pikirkan jika sedang berada di dekat Bandara Internasional Yogyakarta? 

Banyak orang yang bilang bahwa letak Bandara Internasional Yogyakarta sangat tidak strategis karena jauh dari berbagai destinasi wisata terbaru 2024. 

Bandara Internasional Yogyakarta terletak 45 kilometer dari pusat Kota Gudeg dan dinilai tidak ada hal yang menarik untuk dilihat. 

BACA JUGA : Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024 Malam Murah di Yogyakarta Pemandangan dari Puncak Bukit dengan Lampu Indah.

Terkait anggapan tersebut, kalian tidak boleh percaya begitu saja. Masih banyak kok destinasi wisata terbaru 2024 yang dekat dengan Bandara Internasional Yogyakarta. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia.travel, ada lima destinasi wisata terbaru 2024 yang dekat dengan Bandara Internasional Yogyakarta. 

Beberapa destinasi wisata terpopuler tersebut seperti Kedung Pedut, Kerajinan Sentolo, Glamping De'Loano, Waduk Sermo, dan Pantai Glagah. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Di Yogyakarta Paling Populer! Ada Tempat Foto Pre-Wedding Anak Presiden Jokowi Loh!

Kelima destinasi wisata favorit tersebut jaraknya tidak begitu jauh dari Bandara Internasional Yogyakarta. Kalian bisa menyewa motor atau ojek/mobil online di sekitar Bandara Internasional Yogyakarta untuk pergi ke sana. 

Nah, berikut adalah ulasan lengkap mengenai lima destinasi wisata kekinian yang dekat dengan Bandara Internasional Yogyakarta. Selamat menyimak! 

1. Kedung Pedut 

Nama Kedung Pedut mungkin jarang terdengar di telinga orang-orang yang berlibur ke Yogyakarta. Tetapi bukan berarti Kedung Pedut tidak layak disinggahi ya. 

BACA JUGA : Berkunjung ke Taman Pintar Yogyakarta? Pilihan Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran Edukasi Dijamin Seru

Kedung Pedut merupakan kolam besar berwarna biru kehijauan yang terbentuk secara alami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel