4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel Pangandaran, View Langsung Cantiknya Pantai Pangandaran

4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel Pangandaran, View Langsung Cantiknya Pantai Pangandaran

Wisata terbaru Hotel Pangandaran--Pixabay

DISWAY JOGJA - Wisata di Pangandaran, saat ini masih menjadi primadona dan tujuan wisatawan. Maka tak heran jika banyak wisata terbaru 2024 Hotel Pangandaran yang terus memperbaiki pelayanannya.

Wisata terbaru 2024 Hotel Pangandaran menjadi salah satu tujuan wisatawan yang ingin bermalam dan menikmati suasana Pangandaran dengan lebih santai.

Pilihan wisata terbaru 2024 Hotel Pangandaran dekat dengan pantai atau dengan wisata lain akan semakin menarik. Kamu tidak perlu khawatir, semakin banyaknya wisata pun juga akan semakin banyak hotel di sekitar wisata.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pangandaran yang Cocok Ditambahkan dalam List Liburan Kamu Lho

Berikut ada 4 rekomendasi wisata terbaru 2024 Hotel Pangandaran untuk liburanmu semakin santai dan seru. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Laut Biru Resort Hotel
Pilihan pertama untuk wisata terbaru 2024 Hotel Pangandaran ada di Laut Biru Resort Hotel. Penginapan luas ini memiliki desain kontemporer yang dekat dengan Pantai Pangandaran. Hal ini mengapa Laut Biru Resort Hotel menjadi salah satu penginapan dengan view indah. Selain itu, fasilitas yang dimiliki juga cukup lengkap ada 2 kolam renang, outdoor dan kolam renang anak-anak, ada tempat olahraga, taman bermain dan masih banyak lagi.


Untuk jenis kamar, Laut Biru Resort Hotel memiliki berbagai jenis kamar, mulai dari superior, family, superior double, deluxe dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memilih kamar dengan pemandangan pantai langsung.

Lokasi : Jl. E. Jaga Lautan, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran
Harga mulai dari : Rp 600.000

2. The Arnawa Hotel
The Arwana Hotel menawarkan penginapan yang dekat dengan Pantai Pangandaran, hanya perlu berjalan 150 meter saja. Hotel ini memiliki banyak pilihan kamar, yang masing-masing kamar sudah mendapatkan sarapan gratis. Adapun pilihan kamarnya, mulai dari suite junior, deluxe hingga executive. Kamu juga bisa memilih untuk jenis kamar dengan pemandangan kebun atau kolam renang.


Untuk fasilitasnya sendiri, berupa 2 jenis kolam renang, ada untuk anak-anak dan dewasa. Ada juga fasilitas lain berupa tempat olahraga, ruang keluarga dan fasilitas hotel seperti pada umumnya.

Lokasi : Jl. Bulak Laut, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran
Harga mulai dari : Rp 500.000

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Alam Langkaplancar? Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pangandaran, Pesonanya Bikin Takjub!

3. Pantai Indah Resort dan Hotel Pangandaran
Wisata Hotel Pangandaran selanjutnya ada di hotel ini. Pantai Indah Resort dan Hotel Pangandaran menawarkan panorama kamar yang berhadapan langsung dengan pantai. Terdapat 2 jenis kolam renang yang bisa kamu pilih, ada untuk anak-anak dan outdoor. Untuk fasilitas lainnya ada tempat bermain, tempat olahraga hingga antar jemput bandara.


Pilihan kamarnya ada deluxe, superior dan deluxe twin room. Kamu bisa memilih kamar dengan pemandangan taman.

Lokasi : Jl. Kidang Penanjung, Pangandaran
Harga mulai dari : Rp 500.000

4. Surya Kencana Seaside Hotel Pangandaran
Rekomendasi hotel yang terakhir adalah Surya Kencana Seaside Hotel Pangandaran. Hotel ini dekat dengan Pantai Pangandaran, kamu bisa berjalan kaki untuk menuju pantai. Ada fasilitas yang bisa kamu nikmati ada 2 jenis kolam renang, untuk anak-anak dan dewasa. Ada juga tempat olahraga, restoran dan masih banyak lagi. Untuk jenis kamar, ada beberapa jenis mulai dari deluxe, super deluxe, suite, keluarga dan bisa memilih dengan pemandangan laut lepas.

Lokasi : Jl. Pantai Barat, Pananjung, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran
Harga mulai dari : Rp 300.000

BACA JUGA : Rekomendasi Hotel dan Akomodasi Terbaik Pangandaran? Wisata Terbaru 2024, Dijamin Liburanmu Nyaman Berkesan!

Itulah 4 rekomendasi wisata terbaru 2024 Hotel Pangandaran. Hotel-hotel di atas bisa kamu temui di sekitar Pantai Pangandaran, jadi tidak perlu jauh-jauh untuk menemukan akomodasi penginapan ini.
Untuk saran, pesanlah hotel jauh hari sebelum jadwal liburanmu tiba. Selamat liburan dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: