Hotel Dekat Pantai Pangandaran? 4 Penginapan Wisata Terbaru 2024, Cocok Untuk Liburan Dijamin Seru!

Hotel Dekat Pantai Pangandaran? 4 Penginapan Wisata Terbaru 2024, Cocok Untuk Liburan Dijamin Seru!

Rekomendasi hotel dekat Pantai Pangandaran yang keren dan nyaman--

DISWAY JOGJA - Pantai Pangandaran merupakan permata tersembunyi di Jawa Barat yang terkenal dengan pasir putih halus dan air lautnya yang jernih. Tak heran jika pantai ini menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang favorit untuk wisatawan domestik.

Pantai Pangandaran juga bisa menjadi salah satu tempat berlibur dengan pengalaman yang tak terlupakan. Hal ini bisa Anda mulai dengan memilih penginapan yang tepat pada wisata ini.

wisata terbaru 2024 ini semakin berkembang hingga sangat menarik dari berbagai fasilitas. Tentunya mulai dari hotel dekat Pantai Pangandaran yang mewah hingga nyaman untuk para tamunya.

Nah, jika kamu sedang menjalajahi keindahan wisata terbaru 2024 yang menakjubkan ini. Berikut adalah rekomendasi hotel dekat Pantai Pangandaran yang keren dan seru untuk liburan:

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo? Wisata Terbaru 2024, Pilihan Terbaik Nikmati Liburan yang Mengesankan!

1. Horison Palma Pangandaran

Rekomendasi hotel dekat Pantai Pangandaran yang pertama adalah Horison Palma. Hotel ibi menwarkan kamar mewah dan nyaman dengan harga sekitar Rp 700 ribu per malam.

Hotel bintang tiga ini berada di dekat Pantai Pangandaran dengan jarak 2,2 kilometer (km). Selain itu, hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renag, kafe, rooftop dan ruang pertemuan.

2. Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Hotel ini berlokasi Jalan E. Jaga Lautan Nomor 17-18, Pangandaran, Jawab Barat. Jaraknya juga sangat dekat sekitar 1,9 km atau 11 menit berkendara.

Selain itu, penginapan satu ini merupakan rekomendasi hotel dekat Pantai Pangandaran yang banyak di sukai wisatawan. Karna memiliki harga yang tidak terlalu malah sekitar Rp 500 ribu per malam.

BACA JUGA : Sensasi Menginap di Pulau? Ini 5 Hotel Wisata Terbaru Karimun Jawa, Pas Buat Healing Sambil Santai!

Bahkan hotel ini, menawarkan fasilitas dan pemandangan yang indah untuk para tamu-tamunya. Sehingga menjadi salah satu saya tarik untuk wisatawan beristirahat di hotel in.

3. Hotel Arwana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: