5 Wisata Terbaru 2024 Pantai di Jawa Barat Pesonanya Tidak Kalah Menarik Dengan Bali Cek Lengkapnya Disini

5 Wisata Terbaru 2024 Pantai di Jawa Barat Pesonanya Tidak Kalah Menarik Dengan Bali Cek Lengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 Pantai di Jawa Barat--google

DISWAY JOGJA - Indonesia dengan semua keaneka ragamannya, termasuk wisata terbaru 2024 pantai. Indonesia sendiri merupakan negara kepulauan sehingga tidak heran jika memiliki pesona pantai yang sangat menakjubkan.

Banyak daerah di Indonesia yang menawarkan wisata terbaru 2024 pantai. Bahkan karena keindahannya, hampir dikunjungi oleh wisatawan setiap harinya.

Salah satu daerah yang memiliki tempat wisata terbaru 2024 pantai yang indah adalah Jawa Barat. Sudah tahu belum kalau Jawa Barat menyimpan wisata terpopuler favorit pantai yang indah?

Iya, Jawa Barat memiliki garis pantai sepanjang 755 km, sehingga bisa dibilang destinasi wisata terbaru 2024 Jawa Barat adalah pantai. Berikut beberapa pantai cantik di Jawa Barat yang menawarkan panorama alam cantik.

1. Pantai Sayang Heulang

Menawarkan panorama alam yang sangat megah, dengan hamparan pasir putih kecoklatan. Yang dipadukan dengan lautan luas, dengan kondisi airnya yang sangat jernih.

BACA JUGA : Menjelajah Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024? Berikut Curug Jawa Barat Cocok Buat Melepas Penat

Uniknya pantai ini memiliki dua jenis pantai, yaitu pantai karang dan pantai tanpa karang. Saat airnya surut, kamu dapat melihat biota laut yang ada di karang tersebut loh.

Di tempat ini juga terdapat jembatan gantung yang bisa menjadi spot foto. Tenang saja, meskipun anginnya kencang jembatan ini aman untuk diseberangi.

Pantai Sayang Heulang berlokasi di Desa Mancagahar, Kec. Pameungpeuk, Kab. Garut. Dengan biaya tiket masuknya Rp 10.000 per orang.

Lokasi tersebut cukup strategis namun wisatawan harus melewati perbukitan dan jalan yang berkelok-kelok sebelum sampai di lokasi. Transportasi untuk menuju pantai ini mudah, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum untuk sampai di lokasi.

2. Pantai Pangandaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: