Rekomendasi Hotel dan Akomodasi Terbaik Pangandaran? Wisata Terbaru 2024, Dijamin Liburanmu Nyaman Berkesan!

Rekomendasi Hotel dan Akomodasi Terbaik Pangandaran? Wisata Terbaru 2024, Dijamin Liburanmu Nyaman Berkesan!

Rekomendasi Hotel dan Akomodasi Terbaik di Pangandaran Tahun 2024--

DISWAY JOGJA - Pangandaran, surga wisata terbaru 2024 berupa pantai di Jawa Barat, selalu menjadi tempat liburan populer para wisatawan. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Pangandaran, sebaiknya persiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Karena seperti biasa, Pangandaran dan sekitarnya dipenuhi wisatawan dari berbagai daerah setiap akhir pekan dan setiap hari libur nasional. Selain menyiapkan layanan kesehatan, kendaraan, dan perbekalan lainnya, tentunya Anda juga perlu menyiapkan tempat penginapan di wisata terbaru 2024 Pangandaran.

Kali ini kami merekomendasikan hotel terbaik di Pangandaran dengan pelayanan, kenyamanan dan akses/lokasi yang sangat baik mulai dari yang mewah hingga yang murah.

BACA JUGA : Beneran Bikin Nagih? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Pangandaran, Wajib Kamu Coba Saat Liburan!

1. Horison Palma Pangandaran

Wisata terbaru 2024 Hotel Horison Palma Pangandaran memiliki kolam renang outdoor dan pusat kebugaran, serta restoran tempat Anda dapat bersantap. Lokasinya sangat dekat dengan pantai barat Pangandaran, sehingga Anda bisa menikmati matahari terbenam di hotel ini.

Hotel bintang 4 ini menawarkan kamar yang luas dan nyaman dengan pemandangan laut yang indah serta dilengkapi dengan kolam renang, restoran, spa dan pusat kebugaran.

2. The Arnawa Hotel

Terletak di pantai barat Pangandaran, wisata terbaru 2024 The Arnawa Hotel menawarkan akses langsung ke pantai. Hotel ini memiliki kolam renang, restoran, bar, dan taman bermain anak-anak.

BACA JUGA : Serius Pangandaran Mempesona? Wisata Terbaru 2024 Kota Nelayan Kecil Pemandangannya Eksotik, Simak Ulasannya!

3. Laut Biru Resort Hotel

Terletak di pantai timur Pangandaran, hotel bintang 3 ini menawarkan kamar-kamar nyaman dengan pemandangan taman. Fasilitas yang ada di hotel ini antara lain kolam renang, restoran, dan taman bermain anak.

4. Bumi Asih Hotel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: