4 Destinasi Wisata terbaru 2024 Pangandaran? Panorama Aesthetic Instagramable, Cocok Buat Healing!

4 Destinasi Wisata terbaru 2024 Pangandaran? Panorama Aesthetic Instagramable, Cocok Buat Healing!

Destinasi wisata terbaru 2024 Pangandaran Goa Sinjang Lawang--misteraladin.com

DISWAY JOGJA – Kawasan Pangandaran memiliki destinasi wisata terbaru 2024 yang sudah tidak asing lagi ditelinga wisatawan. Selain panoramanya yang indah, keberadaan akses yang mudah dan meruah meriah menjadi nilai tambah.

Destinasi wisata terbaru 2024 di Pangandaran tidak hanya wisata pantainya saja yang indah loh gais. Ternyata disini juga kaya akan wisata alam lain seperti air terjun, sungai, hingga tempat camping.

Jadi, untuk liburan kali ini destinasi wisata terbaru 2024 di Pangandaran bisa dipertimbangkan. Karena buat refreshing setelah menjalani kehidupan emang cocoknya ke alam kan.

Berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 di Pangandaran. Simak sampai akhir yaa.

BACA JUGA : Menilik Keindahan Pesona Pangandaran? Wisata Terbaru 2024, Eksplorasi Pemandangan Eksotis Instagramable!

4 Destinasi Wisata terbaru 2024 Pangandaran

1. Pantai Pangandaran

Rekomendasi pertama mungkin kerap terdengar di telingamu. Siapa yang tak kenal dengan destinasi wisata favorit di Pangandaran satu ini.

Jadi tak heran jika pantai Pangandaran menjadi ikon wisata di Pangandaran, sekaligus Jawa Barat. Pantai ini memiliki daya tarik pada hamparan pasir putihnya luas.

Perpaduan antara pasir putih dengan air lautnya yang biru, membuat kamu bisa melihat indahnya batu karang di sini. Selain itu, biota lautnya juga  beberapa muncul di permukaan.

Selain keindahan panorama pantainya, disini juga terdapat kawasan cagar alam seluas 530 hektar. Di kawasan cagar alam ini kamu bisa mengunjungi goa alam berusia ratusan hingga ribuan tahun. 

Lokasi: Desa Pangandaran dan Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

2. Green Canyon

Berikutnya adalah Green Canyon, obyek wisata ini awalnya disebut Cukang Taneuh. Green Canyon merupakan wisata mengikuti aliran sungai yang diapit oleh dua buah bukit bebatuan menembus gua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: