7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Lembang Bandung yang Lagi Ngehits dan Instagramable

7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Lembang Bandung yang Lagi Ngehits dan Instagramable

Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Lembang Bandung--

DISWAY JOGJA - Menjelejahi wisata terbaru 2024 yang ngehits dan instagramable merupakan tujuan beberapa wisatawan. Sehingga awal tahun ini menjadi momen yang di nanti wisatawan untuk mencari petualangan baru.

Salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang populer dan instagramable adalah Lembang Bandung. Tempat ini terkenal dengan keindahan alamnya yang memesona dan memiliki berbagai atraksi menarik.

Wisata terbaru 2024 di Lembang Bandung ini adalah pilihan yang tepat. Jika kamu lagi mencari wisata yang populer dan cocok untuk diabadikan di Instagram.

Nah, buat kamu yang sedang mencari wisata terbaru 2024 di Lembang Bandung. Yuk, simak terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 di Medan, Cocok Untuk Menikmati Libur Lebaran Bareng Orang Tersayang

Rekomendasi Wisata Terpopuler di Lembang Bandung yang Lagi Hits dan Instagramable 

1. Kawah Putih Ciwidey

Rekomendasi wisata favorit di Lembang Bandung yang pertama adalah Kawah Putih Ciwidey. Wisata ini menawarkan pemandangan menakjubkan dan udara yang sejuk.

Ditempat ini kamu bisa menikmati segala aktovitas menarik dan seru. Salah satunya berendam di air panas, mengabadikan momen indah dan menginap di area kawah putih.

Harga tiket wisata ini masih terjangkau Rp35 ribu untuk wisatawan lokal. Sedangkan untuk wisatawan asing harga tiketnya sebesar Rp81 ribu per orang.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 di Wamena yang Cocok Didatangi Saat Libur Lebaran, Nomor 3 Punya Sejarah Menarik

2. The Logde Maribaya

Rekomendasi tempat wisata kekinian selanjutnya adalah The Logde Maribaya. Wisata ini berlokasi di Jalan Maribaya Nomor 149/252, Babakan, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat ini menawarkan banyak wahana menarik dan spot foto yang instagramable. Ditempat ini kamu bisa menikmati aktivitas seru yang bisa menambanh pengalaman baru.

Harga tiket wisata ini Rp35 ribu saat weekday dan Rp45 ribu saat weekend. Namun saat weekend dan weekday harga tiket masuk wisatawan asing tetap Rp45 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: