Wisata Terbaru 2024 Hotel Bandung Untuk Liburan Keluarga, Cocok Buat Staycation

Wisata Terbaru 2024 Hotel Bandung Untuk Liburan Keluarga, Cocok Buat Staycation

Wisata terbaru Hotel Bandung--Pixabay

DISWAY JOGJA - Bandung terkenal dengan kota dan keindahan alamnya yang cantik. Hal ini membuat Bandung juga memiliki banyak pilihan wisata terbaru 2024 Hotel Bandung untuk liburan keluarga.

Wisata terbaru 2024 Hotel Bandung untuk liburan keluarga menjadi pilihan tepat ketika ingin liburan dengan santai dan nyaman.

Hotel sekarang pun mempunyai jenis kamar salah satunya untuk keluarga jadi kamu tidak perlu khawatir ketika akan ke wisata terbaru 2024 Hotel Bandung untuk liburan keluarga.

Yuk simak 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 Hotel Bandung untuk liburan keluarga di bawah ini.

BACA JUGA : Cocok Buat Keluarga, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel Malang Untuk Libur Lebaran

1. Tebu Hotel Bandung
Wisata populer Hotel Bandung untuk liburan keluarga yang pertama ada Tebu Hotel Bandung. Kamar yang disediakan cukup bervariasi dan nyaman untuk staycation bersama keluarga. Kamu bisa menikmati layanan hotel seperti sarapan, kolam renang dengan pemandangan sekitar dan kolam renang atas, serta masih banyak lagi. Kamar yang cocok untuk keluarga, ada Kamar dengan jenis Superior Double.


Hotel ini dekat dengan beberapa wisata, seperti Taman Labirin Balaikota, Bunderan Ambon dan masih banyak lagi.
Alamat : Jl. Martadinata, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
Harga mulai dari : Rp 400.000

2. Patra Bandung Hotel
Hotel selanjutnya ada Patra Bandung Hotel. Keseruan dan menginap nyaman di Patra Bandung Hotel ini bisa menjadi pilihan kamu. Terdapat beragam macam pilihan tempat tidur, mulai dari Deluxe Twin, Deluxe Double, Suite Deluxe dan Premier Double.
Selain itu, Patra Bandung Hotel juga cocok untuk kamu yang bawa anak. Ada taman bermain yang menambah semangat anak-anak dan mini golf serta kolam renang outdoor.
Untuk wisata terdekatnya ada Museum Barli dan Gedung Merdeka.

Alamat : Jl. Ir. H. Juanda, Lebakgede, Kec. Coblong, Kota Bandung
Harga mulai dari : Rp 400.000

3. Mogen Guesthouse
Salah satu hotel di Bandung yang memiliki desain minimalis dan tentu saja nyaman. Jika kamu ingin liburan minimalis dengan nuansa tenang bisa pilih Mogen Guesthouse. Hotel ini cukup murah, namun fasilitas tidak kalah dengan hotel lain. Ada mulai dari sarapan, bantuan tour wisata, tempat olahraga dan masih banyak lagi.


Kamar pilihannya juga bisa disesuaikan dengan pilihan kamu, diantaranya ada Kembar Deluxe, Executive King Room dan Kembar Executive.
Jika kamu ingin berwisata, bisa datang ke wisata di sekitar hotel, ada Gedung Merdeka dan Museum Barli.

BACA JUGA : Cari Hotel Murah? Wisata Terbaru 2024, Ini Dia Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Dibawah 200 Ribuan!

Alamat : Jl. Kebon Sirih, Kel. Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung
Harga mulai dari : Rp 300.000

4. The Palais Dago Hotel
Wisata paling hits Hotel Bandung untuk liburan keluarga ini memiliki arsitektur klasik. Meski begitu harganya murah dengan beragam fasilitas, seperti kolam renang outdoor, bar, taman bermain anak-anak, tempat gym dan masih banyak lagi. Jika kamu menginap bersama keluarga, kamu bisa memilih jenis Kamar Suite King. Ada juga jenis Kamar Deluxe yang bisa menjadi pilihan lain untuk kamu.

Alamat : Jl. Ir. H. Juanda, Lebakgede, Kec. Coblong, Kota Bandung
Harga mulai dari : Rp 300.000

5. Summer Hills Hotel & Residence
Memiliki suasana hotel sejuk dan tenang, Summer Hills Hotel & Residence bisa menjadi pilihan kamu menginap di Bandung. Kamu bisa menikmati fasilitas yang ada di hotel ini, ada kolam renang, aktivitas seru untuk anak-anak, sarapan dan masih banyak lagi. Jika kamu datang bersama keluarga, kamu bisa menginap di Kamar Suite Executive atau Suite Presidential. Untuk pilihan jenis kamar lain, ada Deluxe King dan Queen.

Alamat : Jl. Setrasari Raya, Sukarasa, Kec. Sukarasa, Kota Bandung
Harga mulai dari : Rp 200.000

BACA JUGA : 4 Hotel Unik dan Menarik Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Wajib Menginap Sekali Seumur Hidup

Itu dia 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 Hotel Bandung untuk liburan keluarga. Kamu bisa mengajak keluarga dan anak-anak staycation atau hanya sekedar untuk menginap.
Sekian, selamat liburan dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: