Dijamin Betah, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel Untuk Staycation Di Bandung Cek Info Tarifnya

Dijamin Betah, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel Untuk Staycation Di Bandung Cek Info Tarifnya

Wisata terbaru 2024 hotel untuk staycation di Bandung--Pixabay

DISWAY JOGJA - Selain banyaknya pilihan wisata di Bandung, wisata terbaru 2024 hotel untuk staycation di Bandung juga terdapat banyak pilihan. 

Mulai dari bintang lima hingga bintang satu ada di Bandung. Jika kamu ingin lebih santai di Bandung, pilihan wisata terbaru 2024 hotel untuk staycation di Bandung bisa menjadi pilihan kamu. 

Bukan hanya sekedar tempat menginap, wisata terbaru 2024 hotel untuk staycation di Bandung juga memiliki fasilitas yang dapat membuat tamu betah. 

Berikut 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 hotel untuk staycation di Bandung. Simak ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA : Unik, Wisata Terbaru 2024 Mini Mania Bandung Bawa Pengunjung Keliling Dunia Dalam Sekejap

1. Swiss Belresort Dago Heritage

Pilihan pertama hotel untuk staycation ada di Swiss Belresort Dago Heritage. Hotel ini termasuk hotel dengan fasilitas cukup lengkap bikin staycation kamu tambah betah. Ditambah dengan pemandangan pegunungan dan perkotaan yang mempercantik pemandangan. 

Untuk fasilitasnya bisa kamu nikmati, ada yang secara gratis dan ada biaya tambahan. Seperti kolam renang outdoor yang cantik, tempat gym, arena golf yang menyenangkan, spa dan masih banyak lagi. 

Lokasi : Jl. Lapangan Golf Dago Atas, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung

Harga mulai dari : Rp 1 jutaan

BACA JUGA : Gaskeun Liburan, Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Gunung Tangkuban Perahu Bandung Pesonanya Makin Keren Cek Disini

2. DeBraga By Artotel

Seperti namanya, hotel ini berada di jalan yang terkenal di Bandung, yaitu Jalan Braga. Terdapat di kawasan terkenal, DeBraga By Artotel merupakan hotel yang cocok dijadikan sebagai tempat staycation. Dimana pengunjung dapat menikmati lampu dan pemandangan kota pada malam hari. 

Karena cocok untuk staycation, DeBraga By Artotel menawarkan beragam fasilitas menarik, fasilitas kolam renang outdoor dan indoor, taman yang membuat kamu terasa seperti di rumah. Hingga terdapat fasilitas spa dan tempat gym. Tentu saja fasilitas tersebut memiliki biaya tambahan. 

Lokasi : Jl. Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: