Wisata Terbaru 2024, Penginapan Mewah Tepi Danau Murah Bandung, Dijamin Betah!

Wisata Terbaru 2024, Penginapan Mewah Tepi Danau Murah Bandung, Dijamin Betah!

Ilustrasi penginapan tepi danau Bandung-destinasibandung.co.id-google

DISWAY JOGJA - Bandung memang selalu menjadi pelarian banyak orang untuk mencari ketenangan dan menikmati keindahan alam. Bandung, Kota Kembang yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan memiliki banyak wisata terbaru 2024 yang menarik dan tidak terlupakan.

Salah satu pengalaman yang tidak terlupakan adalah merasakan menginap di Bandung di tepi danau. Menginap dengan kesan yang berbeda saat liburan dapat dengan mudah kamu dapatkan di penginapan Bandung dan sekitarnya yang lokasinya berada di tepi danau.

1. Mooi Lake House Luxury Villa

Villa mewah yang berada di kawasan wisata terbaru 2024 Ciwidey Bandung ini menawarkan pemandangan danau yang indah. Berada di atas danau kecil serta dikelilingi oleh hutan alami dan juga taman bunga.

Meskipun bangunannya terlihat sederhana dengan dinding kayu yang artistik, namun di dalamya sangat mewah dan modern, mirip seperti rumah Eropa. Untuk menuju villa ini pengunjung harus menyebarangi danau dahulu menggunakan perahu.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Paling Hits, Manjakan Mata Para Pengunjungnya!

Villa ini dapat menampung hingga 9 orang dengan harga sewa per malam mulai dari Rp10.000 per malam, atau Rp 1.112.000 per orang. Sesuai dengan fasilitasnya yang sangat lengkap termasuk ruang tamu, ruang makan, dapur lengkap, kolam tidur dan tentunya kamar tidur yang nyaman.

Tentang makanan pengunjung tidak perlu khawatir, karena sudah terjamin semua, mulai dari sarapan, makan malam hingga snack. Tidak hanya itu, area hijaunya yang luas dilengkapi dengan arena bermain anak, kolam renang, hingga area taman yang dapat digunakan untuk olahraga.

2. Kampung Sampreun Resort & SPA

Berada di Garut, wisata terbaru 2024 Kampung Sampireun ini memiliki nuansa perkampungan khas Sunda yang berada di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut. Memiliki konsep kamar yang terbuat dari kayu dengan dinding anyaman bambu.

Penginapan ini cocok sekali untuk berlibur bersama kelarga atau pasangan. Menjelang sarapan, beberapa sampan akan singgah melewati kamar kamu untuk membawakan jajanan khas Sunda, yaitu surabi.

Pengunjung juga dapat bermain kano atau memberi makan ikan langsung di depan kamar, kamu juga bisa berenang di kolam renang yang sudah disediakan. Untuk harga menginap di tempat ini yaitu mulai dari Rp 510.000 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: