Cari Hotel Murah? Wisata Terbaru 2024, Ini Dia Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Dibawah 200 Ribuan!

Cari Hotel Murah? Wisata Terbaru 2024, Ini Dia Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Dibawah 200 Ribuan!

Ini Dia Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Dibawah 200 Ribuan-Tomas Mach-iStockphoto

DISWAY JOGJA - Punya rencana liburan ke wisata terbaru 2024 Yogyakarta bersama keluarga? Sebelum berangkat kesana simak rekomendasi hotel murah di Yogyakarta ini yuk!

Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata terbaru 2024 yang paling diminati oleh berbagai kalangan. Kota ini terkenal dengan pesona Jalan Malioboro yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke wisata terbaru 2024 Malioboro, Yogyakarta tapi dengan membawa budget terbatas tidak perlu khawatir, karena terdapat banyak hotel murah dekat Malioboro yang bisa kamu pilih.

Berikut rekomendasi hotel murah di wisata terbaru 2024 Yogyakarta dekat Malioboro yang bisa kamu pilih ketika sedang berlibur kesini.

BACA JUGA : Pesona Cantik Kebun Teh Wonosari Malang: Wisata Terbaru 2024, Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket, serta Aktivitas

1. The Capsule Malioboro

Sesuai dengan namanya The Capsule Malioboro, hotel ini mengusung konsep hotel kapsul. Hotel unik ini berlokasi di Jl. Sosrowijayan 12-14, Sosromenduran, Gedong Tengen, Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Meskipun hotel ini berbentuk kapsul, tetapi fasilitas didalam kamarnya terbilang cukup lengkap yaitu mulai dari AC, TV, hingga meja. Untuk kamar mandi dan loker berada di luar tidak berada di dalam kapsul.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena disini tetap aman. Di sini kamu juga akan mendapatkan sarapan berupa roti dan teh atau kopi.

Harga menginap di hotel kapsul ini tidak begitu mahal yaitu sekitar mulai dari Rp 120 ribuan saja, kamu sudah bisa menginap di salah satu hotel terbaik di dekat Malioboro.

2. The Packer Lodge

Rekomendasi hotel murah di wisata terbaru 2024 Yogyakata dekat Malioboro selanjutnya adalah The Packer Lodge. Hostel ini mengusung konsep modern yang ramah lingkungan.

Terdapat fasilitas yang cukup lengkap yaitu meliputi akses internet, air minum, permainan tradisional, lemari es bersama, loker, penyimpanan bagasi, layanan binatu, dan lain sebagainya.

Untuk lokasinya berada di Jalan Dagen Nomor 3, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Bagi wisatawan hanya perlu berjalan kaki sekitar 4 menit ke Malioboro.

Jika kamu berniat menginap bersama keluarga di sini, kamu bisa membayar mulai dari Rp 128 ribu per malam.

BACA JUGA : Eksplorasi Keindahan Sayang Heulang Garut? Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Tersembunyi di Jawa Barat

3. Andrea Hotel

Penginapan ini mengusung konsep desain yang unik yaitu nuansa rumah tradisional Jogja. Sehingga cocok dijadikan pilihan buat kamu yang lebih suka penginapan dengan suasana tradisional.

Bukan hanya desain hotelnya yang unik, tetapi fasilitasnya juga memadai. Di sini kamu bisa memilih tipe kamar dengan kipas angin atau AC.

Selain itu, setiap kamar memiliki fasilitas yang sama lengkapnya yaitu berupa TV, lemari pakaian, Wi-Fi, meja dan kursi, serta kamar mandi yang dilengkapi dengan pancuran. Hotel ini juga memiliki restoran sendiri, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh keluar untuk mencari makan.

Untuk lokasi Andrea Hotel ini berada di Sosrowijayan Wetan GT 1/140 Gang 2, Sosromenduran, Yogyakarta, Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Andrea Hotel akan menjadi pilihan yang tepat untuk pengalaman menginap yang nyaman dengan biaya masih terjangkau yaitu mulai dari Rp 159 ribuan saja.

4. Yogyakarta BnB Malioboro

Ingin menginap dengan suasana rumah Jawa asli? Kamu wajib coba mampir ke penginapan Yogyakarta BnB Malioboro.

Yogyakarta BnB Malioboro tidak cuma menawarkan suasana rumah lokal, tetapi penginapan ini juga memiliki taman, teras, dan dapur bersama yang bisa bikin kamu betah ketika menginap disini.

Harga menginap di Yogyakarta BnB Malioboro ini tidak begitu mahal yaitu sekitar mulai dari Rp 140 ribuan saja per malam, kamu sudah bisa menginap di penginapan dengan suasana rumah Jawa.

Lokasinya berada di Jalan Sastrodipuran Nomor 19, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Yogyakarta.

BACA JUGA : Mengungkap Keindahan Tangsel! Ini dia 10 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits yang Wajib Kalian Kunjungi

Itulah beberapa rekomendasi hotel murah dekat Malioboro di bawah 200 ribu yang bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang berencana mengunjungi wisata terbaru 2024 Yogyakarta khususnya Jalan Malioboro. Dari keempat hotel di atas, mana nih yang jadi pilihanmu?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: