Wisata Terbaru Malang 2024, Simak Destinasi Liburan Kota Batu Wajib Dikunjungi

Wisata Terbaru Malang 2024, Simak Destinasi Liburan Kota Batu Wajib Dikunjungi

Malang--Geotimes

Disway Jogja - Jika kita mendengar kalimat Jawa Timur, tentunya kurang nikmat jika belum singgah ke Malang. Sebagai salah satu kota yang terletak di bawah kaki wisata terbaru 2024 Gunung Bromo ini tidak hanya terkenal akan hawa udaranya yang sejuk, tetapi juga akan terkenal wisatanya yang menarik dan selalu menjadi pusat perhatian banyak wisatawan.

Kabarnya Kota Malang juga disebut kota wisata, pasalnya kota ini terkenal akan keberagaman wisata terbaru 2024 popular dan terbarunya yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata edukasi, liburan, kuliner, sejarah, hingga wisata alam, semua tersedia di kota ini.

Malang merupakan kota yang seru untuk dijelajahi, termasuk wisata terbaru 2024 Malang, kira-kira apa saja ya? Simak ulasan berikut:

1. Malang Night Paradise

Wisata terbaru 2024 ini merupakan tempat yang ramai dikunjung di malam hari, hal ini bisa sobat lihat dari nama wisatanya, Malang Night Paradise.

Jika berkunjung ke sini sobat akan disambut dengan lampu LED kerlap-kerlip yang menjadikan tempat ini keren. Selain itu sobat juga bisa menikmati bermacam wahana dan juga atraksi yang super seru, sedangkan untuk harga tiket dari wisata Malang Night Paradise ini  sekitar, Rp. 55.000. Mungkin sewaktu-waktu bisa berubah.

Sedangkan untuk alamat dari wisata ini adalah Jl. Graha Kencana Raya Jalan Raya Karanglo, Balearjosari, Malang, Jawa Timur. Untuk jam operasioanal dari wisata ini adalah buka dari hari Senin – Minggu pada jam 17.45 – 22.00 WIB.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Cimory Riverside: Aktivitas Menarik, Harga Tiket dan Lokasi

2. Hawai Waterpark

Nah sobat wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah Hawai Waterpark, Kawasan ini memiliki luas 28.000 meter. Mempunyai 8 kolam arus dengan tema yang berbeda.

Selain itu wisata ini juga dilengkapi dengan tingkat keamanan yang tinggi, sehingga sobat idak pperlu khwatir aka nada kejadian yang tidak diinginkan.

Berbagai wahan juga ada di tempat ini, diantaranya adalah Wakiki Beach, Jet Coaster Slide, HAwai Waterhouse, Waimea Stream River, Hula Slide, dan masih banyak lagi.

Sedangan untuk alamat dari wisata ini berada di Karanglo, Banjararum, Malang, Jawa Timur. Untuk jam operasionalnya buka dari hari Senin – Minggu pada jam 09.00 0- 17.000 WIB.

3. Batu Night Spectacular

Wisata rekomendasi selanjutnya yaitu Batu Night Spectacular, di tempat ini selain untuk berwisata, sobat juga bisa menghabiskan waktu untuk berbelanja.

BACA JUGA : Bangunan Eksotis dan Hidangan Super Lezat, Inilah Daya Tarik Memukau Wisata Terbaru 2024 Garland Barnville

Batu Night Spectacular adalah tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk liburan bareng keluarga, maupun pasangan. Di tempat ini juga banyak berbagai macam wahana, diantaranya adalah trampoline, cinema 4D, taman lampion, hingga spectacular show yang memamerkan pertunjukan air terjun warna-warni.

Sedangkan untuk alamat dari wisata ini berada di Jalan hayam Wuruk No. 1. Oro-Oro Ombo, Kota Batu Jawa Timur. Untuk jam operasionalnya buka dari hari Senin-Minggu pada jam 15.00-23.00 WIB.

4. Predator Fun Park

Predator Fun Park adalah tempat wisata yang ada di Malang yang merupakan taman wisata yang mengusungg tema “predator” dengan artian sobat bisa menikmati dan lebih dekat dengan hewan predator, lebih khususnya hewan melata.

Diantara zona wisata yang bisa sobat kunjungi adalah Galeri Buaya, Anatomi Telur Buaya, Labyrinth Maze, Waterbook family Fun House, sampai Croco Train.

BACA JUGA : Kuliner Otentik Wisata Terbaru 2024, Nikmati Menu Sarapan Nasi Timbel Hingga Bandros Khas Bandung

Sedangkan untuk alamat  dari wisata terbaru 2024 ini berada di Jalan Raya Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Buka dari hari Senin – Minggu di jam 07.00 – 15.00 WIB.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 Malang yang bisa sobat kunjungi, selain itu masih banyak lagi tempat wisata menarik lainnya, semoga bermanfaat dan selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: