Makanan Menjadi Segar dan Tahan Lama Dengan Merek Kulkas Terbaik LG Ini

Makanan Menjadi Segar dan Tahan Lama Dengan Merek Kulkas Terbaik LG Ini

Kulkas LG--LG

DISWAY JOGJA - LG Adalah salah satu produk yang sudah familiar di masyarakat, mulai dari,TV, AC, peralatan elektronik lainnya bahkan dari merek kulkas terbaik yang dimiliknya.

Untuk sobat yang sedang mencari kulkas terbaik dari merek LG, maka tulisan ini sangat cocok untuk sobat baca, pasalnya tulisan ini menghadirkan beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik yang LG punya:

1. Kulkas LG 2 Pintu 2721 GN-G27SLCB

Nah sobat rekomendasi merek kulkas terbaik LG pertama yaitu Kulkas LG 2 Pintu 2721 GN-G27SLCB. Kulkas ini hadir dengan berbagai fitur keren dan terbaiknya.

Dibekali dengan door cooling plus yang berfungsi sebagai penyebar suhu menjadi lebih merata dan  optimal. sehingga makanan, minuman, dan hidangan yang ada di dalam merek kulkas terbaik ini lebih segar dan tahan lama.

Selain itu, kulkas LG 2 Pintu 2721 GN-G27SLCB ini juga memiliki fitur smart diagnosis yang bisa mendiagnosisi masalah jika terjadi kerusakan.

Ada juga fitur ice maker yang geser dan bisa memudahkan sobat dalam proses pembuatan  es batu. Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas LG 2 Pintu 2721 GN-G27SLCB yaitu 272 liter.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Paling Modern, Dilengkapi Fitur Canggih

2. Kulkas 2 Pintu 305L Gross Buttom Freezer

Rekomendasi kulkas LG selanjutnya adalah Kulkas 2 Pintu 305L Gross Buttom Freezer. Kulkas ini memiliki berbagai keunggulan akan fitur dan teknologinya.

Diantara keunggulan kulkas 2 Pintu 305L Gross Buttom Freezer adalah dibekali dengan fitur LINEARCooling, Multi Air Flow, serta Door Cooling yang bisa menjadikan suhu ruangan menjadi lebih dingin dan juga merata ke seluruh ruangan.

Selain itu, ada juga fitur Moist Balance Crisper yang bisa mengoptimalkan kelembapan, sehingga makanan, minuman, hidangan bahkan sayur dan buah-buahan menjadi lebih segar dan tentunya tahan lama.

Maka kulkas ini sangat cocok dimiliki oleh sobat yang mempunyai kebutuhan banyak dan akan dikonsumsi dalam jangka yang panjang.

3. Kulkas LG 2 Pintu 202L GN-B202SQIB

Rekomendasi merek kulkas terbaik selanjutnya adalah kulkas LG 2 Pintu 202L GN-B202SQIB. Kulkas ini hadir dengan berbagai kelebihan fitur dan juga teknologi yang membekalinya.

BACA JUGA : Cari Merk Kulkas Terbaik? Ini 4 Rekomendasinya, Dengan Harga Terbaik dan Termurah

Diantaranya adalah fitur multi flow yang mampu menghasilkan udara dingin lebih optimal dan merata, maka dari itu pasti makanan, minuman, dan hidangan yang ada di dalam kulkas menjadi lebih segar dan juga tahan lama tentunya.

Kulkas LG 2 Pintu 202L GN-B202SQIB juga dilengkapi dengan smart inverter compressor yang bisa membuat kualitas kulkas menjadi lebih hemat energi, dalam hal ini sehingga sobat tidak perlu mengeluarkan dana lebih banyak untuk perbulannya.

Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas LG 2 Pintu 202L GN-B202SQIB ini adalah 202 liter, hal ini sangat cocok untuk bisa menampung makanan, minuman, serta hidangan lainnya.

4. Kulkas 2 Pintu LG 225L GN-B215SQMT

Nah sobat, rekomendasi merek kulkas terbaik selanjutnya datang dari kulkas 2 Pintu LG 225L GN-B215SQMT, seperti biasanya kulkas ini hadir dengan berbagai fitur  dan teknologi canggih yang membekalinya.

Diantaranya adalah fitur moist balance crisper yang mampu menjaga akan kelembapan makanan, sehingga akan terasa lebih segar dan juga tahan lama tentunya.

BACA JUGA : Kapasitasnya Ngga Kalah Besar, Berikut 4 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Dari Samsung, Jaminan Kualitas Tinggi

Selain itu kulkas 2 Pintu LG 225L GN-B215SQMT juga dibekali dengan fitur smart inverter yang mampu menghemat akan penggunaan daya listrik, sehingga sobat tidak perlu khawatir akan pengeluaran yang banyak.

Ada juga sistem total no frost yang bisa mencegah pembekuan bunga es yang diatur secara otomatis, sehingga sobat tidak perlu repot membersihkannya.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik merk LG yang bisa sobat jadikan sebagai referensi, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: