8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Pas Buat Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Saat Libur Lebaran Tiba

8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Pas Buat Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Saat Libur Lebaran Tiba

Wisata Terbaru 2024 Lebaran--

DISWAY JOGJA - Libur lebaran sebentar lagi kan tiba, banyak sekali pilihan wisata terbaru 2024 yang bisa kamu kunjungi Bersama keluarga saat libur lebaran tiba.

Dengan waktu liburan yang cukup panjang, tentunya kamu ingin menghabiskannya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata terbaru 2024 yang menarik.

BACA JUGA : Wajib Datang! Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Dieng untuk Liburan Lebaran Tak Terlupakan

Daripada hanya diam di rumah, lebih baik mengeksplorasi destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik bersama teman atau keluarga.

Maka dari itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi 8 destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok kamu kunjungi saat libur Lebaran tiba. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Jalan Malioboro, Yogyakarta

Jalan Malioboro selalu menjadi rekomendasi utama setiap liburan di Yogyakarta. 

Destinasi wisata ikonik ini merupakan pusat perbelanjaan dan kuliner di Jogja yang dipenuhi dengan pedagang kaki lima dan suasana jalanan yang ramai.

Dari Jalan Malioboro, kamu bisa berburu berbagai oleh-oleh khas mulai dari batik, aneka aksesoris, wayang, hingga makanan ringan seperti bakpia dan keripik tempe. 

Tidak heran jika setiap hari libur, tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

2. Kebun Binatang Ragunan, DKI Jakarta

Jika tengah merayakan liburan Lebaran di Jakarta, destinasi wisata terpopuler  ini bisa menjadi pilihan menarik untuk mengisi waktu bersama keluarga. 

Di sini, kamu bisa melihat beragam jenis satwa mulai dari singa, jerapah, gajah, orangutan, hingga reptil seperti buaya dan ular secara langsung. 

Terdapat juga area khusus untuk memberi makan wiwa dan unta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: