Wisata Terbaru 2024 Cimory On The Valley, Mulai Dari Daya Tarik, Tiket Masuk dan Lokasi

Wisata Terbaru 2024 Cimory On The Valley, Mulai Dari Daya Tarik, Tiket Masuk dan Lokasi

Wisata terbaru 2024 [email protected]

DISWAY JOGJA - Semarang memang tak pernah lepas dengan beragam wisata, baik untuk me time atau liburan keluarga. Ada wisata terbaru 2024 Cimory The Valley yang cocok kamu datangi ketika libur lebaran.

Kamu mungkin tidak asing dengan produk Cimory. Produk dengan olahan susu yang terkenal, maka tak heran wisata terbaru 2024 Cimory On The Valley ini juga banyak diminati oleh pengunjung.

Wisata terbaru 2024 Cimory On The Valley merupakan sebuah wisata dengan tema rekreasi sembari belajar. Pilihan tepat untuk mengajak anak dan keluarga.

Untuk kamu yang juga tertarik ke wisata terbaru 2024 Cimory On The Valley. Simak informasi mengenai daya tarik, tiket wisata dan lokasinya yuk. Berikut ulasannya :

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Buat Libur Lebaran di Semarang? Banyak Spot Foto Instagramable

Daya tarik wisata terbaru Cimory On The Valley
Cimory On The Valley ini sebenarnya memiliki dua zona yang bisa kamu datangi. Zona pertama ada Dairyland yaitu Mini Farm dan Mini Zoo.

Keduanya saling bersangkut paut. Mini Farm berisi hewan-hewan ternak seperti sapi, kambing hingga domba. Untuk Mini Zoo, berisi hewan-hewan lain seperti unta, ular, buaya dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu saja, Cimory On The Valley memiliki wahana air yang bisa kamu gunakan untuk berenang. Untuk menambah keseruan anak-anak berenang, di kolam renang wisata ini juga tersedia ember air terbalik dan seluncuran.

Zona kedua ada Minimania artinya Taman Miniatur Dunia. Seperti namanya, taman ini memang berisi beragam bangunan terkenal di dunia dalam bentuk miniatur. Ada Patung Liberty, Menara Eiffel dan masih banyak lagi. Wisata ini menjadi tempat terbaik untuk berswafoto.

Masih ada lagi, di Cimory On The Valley ini kamu bisa belajar cara mengolah susu, mengenal jenis-jenis sapi terbaik di Cimory dan kamu berkesempatan untuk memeras susu dari sapi langsung. Seru sekali bukan?

BACA JUGA : Belajar Ternak Sambil Piknik? Wisata Terbaru 2024, Cimory On The Valley Semarang Dijamin Nambah Wawasan!

Untuk kamu yang ingin wahana lebih menantang, ada ATV dengan jalan yang sudah disediakan dan Sky Ride yang berada di ketinggian.

Pastinya di Cimory On The Valley terdapat oleh-oleh khasnya seperti kue yang terbuat dari susu dan banyak menu di tempat makan sekitar wisata.

Harga tiket masuk dan fasilitas wisata Cimory On The Valley
Untuk harga tiket masuk seluruh wisata Rp 35.000 sedangkan untuk kamu yang hanya ingin mencoba salah satu wahana, Dairyland (Farm and Petting Zoo) hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 15.000 dan untuk Minimania (Taman Miniatur Dunia) hanya Rp 25.000

Untuk fasilitasnya pun sudah lengkap, ada mushola, kamar mandi, tempat parkir luas dan masih banyak lagi.

Lokasi dan rute menuju wisata Cimory On The Valley
Jl. Soekarno - Hatta, Begojuh, Jatijajar, Kec. Bergas, Kab. Semarang

Untuk rutenya, jika kamu dari arah Kota Semarang. Kamu bisa melakukan kendaraan menuju Ungaran lalu ke daerah Bawen. Lurus saja mengikuti jalan, nanti ada rambu belok kiri menuju Salatiga/Solo. Ikuti jalan lagi hingga sampai Rumah Sakit Ken Saras.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Edukasi di Semarang, Nikmati Liburan Sambil Belajar dengan Asik

Itu dia beberapa informasi mengenai wisata terpopuler Cimory On The Valley. Wisata menarik sembari belajar, pastinya menambah pengalaman tersendiri apalagi untuk anak-anak.

Bagaimana? Semakin tertarik bukan untuk mengunjungi wisata terbaru 2024 Cimory On The Valley ini? Akses jalan yang sudah mudah dan lancar dijamin bikin kamu akan balik lagi. Yuk agendakan segera, ajak anak-anak, keluarga atau rombongan pada saat liburan atau libur lebaran. Dijamin bakalan seru. Selamat liburan dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: