Belajar Ternak Sambil Piknik? Wisata Terbaru 2024, Cimory On The Valley Semarang Dijamin Nambah Wawasan!

Belajar Ternak Sambil Piknik? Wisata Terbaru 2024, Cimory On The Valley Semarang Dijamin Nambah Wawasan!

Wisata Terbaru 2024 Cimory On The Valley Semarang-Blibli.com-google

DISWAY JOGJA - Berbicara soal tempat wisata di Semarang memang tidak ada habisnya. Akan selalu muncul destinasi wisata terbaru 2024 yang tentunya bisa menarik wisatawan.

Jika kamu sedang mencari tempat wisata terbaru 2024 di Jawa Tengah yang dekat dari Kota Semarang, maka Cimory On The Valley bisa jadi pilihan kamu.

Cimory merupakan salah satu merk yang terkenal dengan produk susunya. Selain menyediakan produk olahan susu, merk ini juga memiliki tempat wisata terbaru 2024 di berbagai Kota di Indonesia.

Wisata Cimory On The Valley ini merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Kota Semarang, khususnya di Ungaran. Tempat wisata ini sudah berdiri sejak tahun 2013 yang lalu.

BACA JUGA : Sensasi Hujan Salju? 6 Wisata Terbaru 2024 Indonesia, Kotamu Ada Gak Cek Disini!

Tempat wisata terbaru 2024 Dairyland On The Valley Bawen dikenal juga sebagai Cimory Semarang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. KM. 30, Begojuh, Jatijajar, Kecamatan Bergas, Semarang, Jawa Tengah.

Jarak wisata Cimory On The Valley ini dari pusat Kota Semarang adalah sekitar 28 km dan bisa diakses melalui Jalan Ungaran-Bawen.

Ketika kamu berkunjung kesini, kamu tidak hanya bisa menikmati kuliner di restoran yang menawarkan berbagai makanan dan minuman yang berasal dari olahan susu Cimory, tetapi juga bisa mengunjungi wisata edukasi yang disediakan oleh pengelola.

Kamu penasaran seperti apa wisata Cimory On The Valley Semarang yang telah dibuka untuk destinasi wisata? So, simak lebih lanjut informasi mengenai tempat wisata Cimory dibawah ini.

Harga Tiket Cimory On The Valley

Untuk harga tiket di wisata terbaru 2024 di Semarang ini memiliki harga yang berbeda untuk setiap wahana wisata di dalamnya.

Jika kamu ingin berkeliling melihat dan menikmati wisata edukasi yang ada disini, kamu dikenakan tarif untuk membayar tiket masuk. Wisata edukasinya yaitu ada Dairyland Mini Zoo dan Taman Dunia Minimania

Harga tiket Taman Miniatur Dunia Minimania yaitu Rp. 25.000 per orang, dan harga tiket Dairyland Mini Zoo yaitu Rp.15.000 per orang.

Cimory On The Valley juga menyediakan paket combo dengan harga Rp. 35.000 saja per orang, ini direkomendasi untuk yang ingin mendapat harga yang lebih murah.

BACA JUGA : Serius Mulai 100 Ribuan? Wisata Terbaru 2024 Hotel Yogyakarta , Liburan Hemat Bikin Semangat, Simak Ulasannya!

Jam Operasional Cimory On The Valley

Pada hari biasa (Senin-Jumat) Cimory On The Valley buka dari pukul 09.00 sampai pukul 18.00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) Cimory On The Valley buka dari pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB.

Namun, waktu kunjungan yang disarankan adalah jam kunjung yang nyaman antara pukul 09.00 sampai pukul 11.00 WIB. Kemudian pukul 15.00 sampai pukul 17.00 WIB, atau bisa berkunjung pada saat hari biasa (weekday) jika kamu ingin menghindari keramaian.

Daya Tarik wisata Cimory On The Valley

Daya tarik wisata terbaru 2024 Cimory On The Valley yaitu wisatawan bisa mengunjungi wisata edukasi, antara lain seperti melihat area factory dan juga melihat peternakan sapi atau berkeliling bersama Cimory Dairy Tour.

Setelah puas berkeliling, wisatawan bisa menikmati berbagai makanan dan minuman di restoran atau bisa juga berbelanja produk susu sebagai oleh-oleh.

Disini juga wisatawan bisa berfoto bersama dengan hewan-hewan jinak di Dairyland Mini Zoo, atau bisa juga berfoto di Taman Miniatur Dunia Minimania.

Terdapat juga produk olahan cokelat yang bisa kamu dapatkan di outlet Chocomory yang tersedia didalam area Cimory On The Valley ini.

Itulah beberapa informasi lengkap mengenai wisata terbaru 2024 Cimory On The Valley. Disarankan untuk berkunjung pada hari biasa (weekday) untuk menghindari keramaian. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: