Dijamin Seru dan Sejuk, Simak 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Sukabumi Cocok untuk Liburan

Dijamin Seru dan Sejuk, Simak 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Sukabumi Cocok untuk Liburan

Wisata terbaru 2024 di sukabumi--Bobobox

4. Jembatan Gantung Situ Gunung: Petualangan di Atas Ketinggian

Bagi Anda yang suka petualangan seru, Jembatan Gantung Situ Gunung menjadi destinasi wajib yang harus dikunjungi. Menjadi salah satu jembatan fenomenal yang ada di Sukabumi, tersembunyi di kawasan Situ Gunung, terdapat sebuah jembatan gantung yang panjangnya sekitar 250 meter dan berada di ketinggian 150 meter. Bahkan jembatan ini diklaim menjadi jembatan terpanjang yang ada di Indonesia.

Membayangkan berjalan di atas ketinggian dengan pemandangan alam yang memukau pasti terasa mengasyikkan dan menantang adrenalin Anda. Tiket masuk Jembatan Gantung Situ Gunung dibagi menjadi tiga paket dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000, tergantung fasilitas yang disediakan.

BACA JUGA : Eksplorasi 5 Wisata Terbaru 2024 di Boyolali, Cocok Untuk Liburan Sambil Berpetualang

5. Santa Sea Water Park: Surga Air untuk Keluarga

Bosan dengan destinasi alam? Santa Sea Water Park bisa menjadi pilihan liburan yang menyenangkan untuk seluruh keluarga. Menjadi salah satu taman rekreasi air terbesar yang ada di Sukabumi, Santa Sea Water Park mengusung tema bajak laut yang keren dan instagramable.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam wahana air seperti seluncuran, air terjun buatan Niagara Waterfall, kolam ombak, kolam arus Amazon River, dan wahana lainnya. Ada juga kebun binatang mini yang bisa menghibur anak-anak Anda. Tiket masuknya pun relatif terjangkau, mulai dari Rp 40.000 di hari biasa hingga Rp 60.000 di akhir pekan.

6. Bukit Karang Para: Surga Berfoto untuk Kaula Muda

Destinasi terakhir yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Sukabumi adalah Bukit Karang Para. Tempat ini sangat cocok untuk para kaula muda yang hobi berfoto dan mencari spot instagramable. Pasalnya, di lahan seluas 12 hektar ini, terdapat banyak spot foto yang keren seperti jembatan hati, hingga bebatuan yang sangat indah.

Yang paling menarik, Bukit Karang Para buka selama 24 jam sehingga Anda bisa bermain sepuasnya tanpa terbatas waktu. Tiket masuknya pun sangat terjangkau, hanya Rp 5.000 saja. Jadi, pastikan untuk mengabadikan momen liburan Anda di tempat yang satu ini ya!

Itulah 6 destinasi wisata paling favorit di Sukabumi yang dijamin seru dan sejuk untuk dinikmati siapa saja. Dari air terjun memukau, danau eksotis, hingga pegunungan yang menyejukkan mata dan hati, Sukabumi menawarkan keindahan alam yang masih terjaga dengan baik.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera masukkan destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 tersebut ke dalam daftar liburan Anda dan nikmati pesona alam Sukabumi yang memanjakan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: