3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi di Kediri yang Cocok diKunjungi Saat Bulan Suci Ramadhan, Cek Disini

3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi di Kediri yang Cocok diKunjungi Saat Bulan Suci Ramadhan, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Religi Kediri--

DISWAY JOGJA - Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang terkenal akan destinasi wisata terbaru 2024 religi yang banyak dikunjungi. Salah satunya daerah kediri yang terkenal akan landmark agama islam.

Kediri menyimpan banyak wisata terbaru 2024 religi yang sangat ramai dikunjungi. Mulai dari masjid sampai dengan makam wali allah.

Saat bulan Ramadhan destinasi wisata terbaru 2024 religi kediri sangat ramai dikunjungi. Terlebih bulan Ramadhan terkenal akan bulan yang sangat suci.

Setiap amal ibadah pada bulan ini, pahalanya akan dilipat gandakan. Oleh karenanya, wisata terbaru 2024 religi di Kediri ramai dikunjungi.

BACA JUGA : Menelusuri Pesona Bulan Ramadhan: Berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 Religi Kendal, Membawa Kedamaian

Nah disini mimin akan memberi informasi tentang wisata religi yang banyak dikunjungi. Terlebih saat bulan suci Ramadhan.

Berikut destinasi wisata religi yang banyak dikunjungi saat bulan suci Ramadhan.

1. Menara Asmaul Husna

Mungkin bagi sebagaian orang sudah tidak asing lagi dengan landmark Kediri. Salah satunya adalah Menara Asmaul Husna.

Wisata terbaru 2024 religi ini terletak di kawasan Pondok Pesantren Wali Barokah. Tepatnya berada di Jalan Letjend Suprapto, Burengan, Kecamatan Pesantren, Kediri.

Menara ini sangat ramai dikunjungi saat bulan suci Ramadhan. Dalam menara ini merupakan perpustakaan islam yang menyediakan buku-buku islam.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi Populer Di Tasikmalaya

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan ketika berada di tempat ini. Mulai dari membaca buku tentang islam, sampai dengan berswafoto ria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: