3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi di Kediri yang Cocok diKunjungi Saat Bulan Suci Ramadhan, Cek Disini

3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi di Kediri yang Cocok diKunjungi Saat Bulan Suci Ramadhan, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Religi Kediri--

Dari atas menara ini, pengunjung dapat melihat keindahan Kediri. Terlebih saat sore hari, pengunjung juga bisa melihat fenomena matahari terbenam.

2. Makam Auliya Kediri

Salah satu wisata favorit religi yang ada dikediri adalah makam auliya. Tempat ini merupakan pemakaman yang berada di Jalan Makam Auliya, Tambak, Ngadu, Kecamatan Mojo, Kediri.

Pemakaman ini merupakan makam-makam para kekasih allah. Mulai dari makam KH. Ahmad Siddiq, Syekh Muhammad Hirman Arruman, Syekh Maulana Abdul Qodir Khoiri, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi Yang Terkenal Di Bekasi

Pemakaman ini banyak dikunjungi peziarah saat bulan suci Ramadhan. Terlebih banyak peziarah yang membacakan tahlil sampai berdoa di tempat ini.

Fasilitas yang tersedia di Makam Auliya ini juga tergolong sangat lengkap. Mulai dari tempat parkir yang luas, mushola, sampai toilet yang sangat bersih.

Tempat ini sangat digemari oleh pengunjung untuk berziarah. Terlebih saat masa haul akbar tempat ini akan penuh oleh para peziarah.

3. Masjid Agung Kota Kediri

Salah satu rekomendasi wisata kekinian bernuansa Religi Kediri adalah Masjid Agung Kota Kediri. Banyak pengunjung yang menghabiskan waktu saat bulan suci Ramadhan di tempat ini.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi Paling Populer Di Banyumas

Masjid ini berada di Jalan Panglima Sudirman, Kota Kediri, Jawa Timur. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang favorit dikunjungi saat bulan suci Ramadhan.

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di masji agung Kota Kediri. Mulai dari beribadah, mengaji, belajar sampai dengan menunggu waktu berbuka saat bulan suci Ramadhan.

Masjid ini merupakan salah satu masjid yang tertua yang ada di Jawa Timur. Masjid ini dibangun pada tahun 1771 Masehi.

Ornamen serta arsitektur dari bangunan ini menjadi daya tarik tersendiri. Sehingga banyak pengunjung yang mengabadikan momentum ketika berada di tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: