Menikmati Suasana Ramadhan: Wisata Terbaru 2024 Klaten Cocok Buat Ngabuburit, Sajikan Kebahagiaan dan Keseruan

Menikmati Suasana Ramadhan: Wisata Terbaru 2024 Klaten Cocok Buat Ngabuburit, Sajikan Kebahagiaan dan Keseruan

Wisata Terbaru 2024 Ramadhan di Klaten--

DISWAY JOGJA - Klaten merupakan salah satu daerah di provinsi Jawa Tengah yang terkenal akan wisata terbaru 2024 Ramadhan. Wisata klaten sangat cocok untuk dijadikan tempat ngabuburit saat Ramadhan.

Wisata terbaru 2024 Ramadhan di Klaten memiliki aneka ragam macamnya. Mulai dari wisata alam sampai dengan wisata kuliner yang sangat terkenal.

Terlebih wisata terbaru 2024 Ramadhan di daerah ini terkenal akan pemandangan serta suasana sejuknya.  Terkhusus saat ngabuburit wisata di Klaten menjadi salah satu tempat tujuan untuk di kunjungi.

Pengunjung yang datang ke wisata terbaru 2024 Ramadhan di Klaten akan merasakan ketenangan dan kedamaian. Hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang.

BACA JUGA : Liburan Lebaran Seru? Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Purbalingga Terpopuler, Banyak Aktivitas Menarik

Nah disini mimin akan memberi informasi mengenai wisata Klaten yang sangat cocok untuk ngabuburit. Ayo simak artikel berikut sampai selesai ya.

Berikut wisata di Klaten yang sangat cocok untuk ngabuburit di saat bulan Ramadhan.

1. Bukit Sidoguro Klaten

Salah satu wisata terbaru 2024 Ramadhan di Klaten adalah Bukit Sidoguro. Tempat wisata ini sangat cocok untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Wisata ini berada di ketinggian 300 diatas permukaan laut. Tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat cantik, serta udara yang sangat sejuk.

Wisata Bukit Sidoguro terletak di Nglebak, Krakitan, Kec. Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Tempat ini sangat ramai dikunjungi terlebih saat menjelang waktu berbuka.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai di Tegal yang Menjadi Andalan Saat Libur Lebaran Cobain Deh

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan pengunjung, mulai dari berswafoto ria sampai dengan menikmati keindahan tempat ini. Wisata ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka.

2. Alun-alun Klaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: