6 Daftar Wisata Terbaru 2024 Kediri, Liburan Nyaman Buat Kaum Milenial Bersantai

6 Daftar Wisata Terbaru 2024 Kediri, Liburan Nyaman Buat Kaum Milenial Bersantai

Wisata yang Hits berada di Kediri--

DISWAY JOGJA - Kediri memiliki banyak destinasi wisata terbaru 2024 dengan pesona alam yang luar biasa. Rasanya tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Kediri tanpa mengunjungi tempat-tempat menarik.

Berikut ini adalah tempat wisata terbaru 2024 paling populer di Kediri. Cocok untuk healing bersama teman dan keluarga!

1. House Of Riverside

Wisata terbaru 2024 House of Riverside menawarkan tempat nongkrong yang sejuk, asri, dan Tepi sungai. Di sana pengunjung dapat menikmati kesejukan lereng Gunung Wilis dari tepian sungai. Ada berbagai kuliner ndeso atau menu lokal yang jarang ditemui.

Seperti sayur kotok, ikan mangut, dan menu tradisional lainnya. Lokasi wisata terbaru 2024 dekat dengan Pohsarang, menyediakan tempat parkir yang luas. Dipercantik dengan akses jalan jembatan bambu dan hotel.

Pengunjung bisa makan, bersantai, dan menikmati pemandangan sungai.

BACA JUGA : Rahasia Liburan Seru: 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Magetan, Wajib Dikunjungi

2. Wisata Korea Fantasy

Objek wisata ini resmi dibuka pada akhir 2019, menawarkan nuansa Korea Selatan. Cocok untuk pecinta K-Pop, K-Drama dan lain sebagainya. Hampir semua sudutnya menampilkan ornamen khas negeri ginseng.

Tur ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Pengunjung bisa berfoto ala Korea dan mencicipi makanan yang dijual dengan harga terjangkau. Tur tersebut dilakukan di Margorejo, Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

3. Monumen Simpang Lima Gumul

Wisata terbaru 2024 ini menjadi favorit para pengunjung. Pasalnya, pemandangannya bagus, sejuk, dan nyaman. Simpang Lima Gumul (SLG) merupakan monumen yang menjadi ikon Kabupaten Kediri berupa bangunan melengkung.

Lokasinya berada di Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Sekilas, Bentuk SLG mirip dengan bangunan Arc de Triomphe di Paris, Prancis. Untuk masuk Simpang Lima Gumul tidak berbayar alias gratis.

Di sekitarnya terdapat berbagai kuliner khas Kediri yang pas di lidah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: