Menelusuri Pesona Bulan Ramadhan: Berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 Religi Kendal, Membawa Kedamaian

Menelusuri Pesona Bulan Ramadhan: Berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 Religi Kendal, Membawa Kedamaian

Wisata Terbaru 2024 Religi Kendal--

DISWAY JOGJA - Kendal merupakan salah satu daerah yang kaya akan wisata terbaru 2024. Terlebih wisata religi yang sangat ramai dikunjungi saat Ramadhan.

Banyak yang berwisata terbaru 2024 religi saat bulan suci Ramadhan. Terlebih bersama keluarga tercinta maupun kerabat bahkan sampai rekan kerja.

Kendal memiliki wisata terbaru 2024 yang sangat ramai dikunjungi saat bulan suci Ramadhan tiba. Tradisi ini sangat di jaga kelestariaannya.

Terlebih wisata terbaru 2024 Kendal menyimpan banyak tempat yang kaya akan nilai spiritual. Ketenangan hati dan kedamaian akan didapatkan ketika berwisata sambil berziarah ke tempat ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 8 Wisata Religi Di Aceh Ramai Dikunjungi Saat Ramadhan

Disini mimin akan memberi informasi mengenai wisata religi yang ada pada Kendal. Terlebih wisata religi ini sangat ramai dikunjungi pada bulan suci Ramadhan.

Berikut rekomendasi tempat wisata religi di Kendal yang banyak dikunjungi saat Ramadhan.

1. Makam Kyai Sabuk Inten

Salah satu wisata terbaru 2024 religi kendal yang sangat ramai dikunjungi saat Ramadhan adalah Makam Kyai Sabuk Inten. Makan ini terletak di daerah Dusun Maron Wetan, Desa Purwosari, Kecamatan Patebon, Kendal.

Beliau merupakan salah satu tokoh penyebar agama islam daerah Kendal. Kyai Sabuk Inten sendiri merupakan seseorang yang sangat alim dan bijaksana dalam berdakwahnya.

Masyarakat sekitar akan mengadakan acara haul Makam Kyai Sabuk Inten pada tiap tahunnya. Yaitu pada setiap tanggal 7 Syawal.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 8 Wisata Religi Di Boyolali Cocok Dijadikan Pilihan Wisata Saat Ramadhan

Saat Ramadhan banyak pengunjung yang mendatangi tempat ini. Terlebih saat malam jumat menjadi salah satu malam yang favorit untuk berziarah ke tempat ini.

2. Makam Mbah Wali Gembyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: