Liburan Seru? Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu, Tawarkan Aktivitas Seru Cocok Untuk Libur Lebaran

Liburan Seru? Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu, Tawarkan Aktivitas Seru Cocok Untuk Libur Lebaran

Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu, Tawarkan Aktivitas Seru Cocok Untuk Libur Lebaran-Rumah123-google

DISWAY JOGJA - Tawangmangu, sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, ini memiliki deretan wisata terbaru 2024 yang cocok dikunjungi saat momen libur lebaran.

Tawangmangu ini sudah terkenal sejak dahulu sebagai tempat untuk tujuan berwisata, ada banyak wisata terbaru 2024 disini yang beragam, mulai dari wisata alam hingga rekreasi.

Bagi kamu yang ingin berlibur atau masih bingung ingin mengunjungi tempat wisata mana yang seru bersama keluarga? Tak perlu khawatir, di Tawangmangu ini ada beberapa wisata terbaru 2024 yang cocok dikunjungi saat liburan nanti, yang pastinya tak kalah seru.

Apa saja? Berikut beberapa tempat wisata terbaru 2024 di kawasan Tawangmangu, Karanganyar.

BACA JUGA : Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Kongkow Para Kawula Muda di Jogja, Instagramble Banget Loh

1. Sakura Hills

Di wisata satu ini akan membuat para wisatawan seperti berada di Jepang yang disuguhi dengan pemandangan alam lereng gunung.

Sakura Hills sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata saat libur lebaran tiba bersama keluarga ataupun orang terdekat.

Pasalnya, di wisata Sakura Hills terdapat berbagai wahana yang sangat fotogenic. Adapun diantaranya mulai dari Japanese Park, Kawaguchiko Onsen, Supercamp, Sakura Park, Forest Cafe, Forest Canopy Tour, hingga 3D Cinema.

Destinasi wisata ini berlokasi di Jl. Raya Matesih-Tawangmangu, Gondosuli Kidul, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau yaitu Rp 20.000 per orang.

2. Tawangmangu Wonderpark

Wisata terbaru 2024 ini mengusung konsep tempat rekreasi dengan konsep theme park. Didalamnya terdapat berbagai fasilitas lengkap yang bisa kamu coba nikmat bersama orang tersayang.

Fasilitas tersebut diantaranya mulai dari villa, theme park, camping, glamping, outbound, kolam renang, resto, agrowisata, jeep, hingga ATV.

Untuk lokasi wisata Tawangmangu Wonderpark ini berada di Jl. Ombang-Ombang, Blumbang, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Harga tiketnya masih sama dengan wisata Sakura Hills yaitu Rp 20.000 per orang.

BACA JUGA : Bosan Nunggu Adzan Maghrib? Yuk Ke Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jogja Untuk Ngabuburi dan Hunting Takjil

3. Lawu Park

Wisata yang berada di dalam hutan pinus ini menyuguhkan beraneka ragam spot foto menarik yang instagramable. Apalagi di wisata Lawu Park ini, terdapat salju buatan yang akan membuat foto kamu semakin keren seperti berada di hutan pinus Eropa.

Objek wisata satu ini termasuk wisata yang ramah lingkungan. Karena, terdapat beberapa fasilitas yang cukup lengkap, seperti playground, outbound, restoran, maupun camping ground yang bisa dinikmati baik anak-anak maupun orang dewasa.

Wisata Lawu Park ini cocok dikungjungi saat akhir pekan, terlebih saat libur lebaran, baik bersama keluarga ataupun orang terdekat.

Lokasinya pun tak jauh dengan wisata Sakura Hills, yaitu tepatnya berada di Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Dengan harga tiket yang tergolong murah yaitu sekitar Rp 20.000 per orang.

4. Mojosemi Dinosaurus Park

Wisata Mojosemi Dinosaurus Park sukses menarik banyak wisatawan, pasalnya wisata ini menyuguhkan beragam replika dinosaurus didalamnya.

Terdapat banyak spot foto yang instagramable serta beragam wahana menarik yang bisa kamu eksplor bersama keluarga di wisata ini.

Selain itu, objek wisata terbaru 2024 ini menyajikan beragam kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, terutama anak-anak.

Kegiatan menarik tersebut beberapa diantaranya adalah wahana permainan seru, deck camping, camp container forest, camp lawu forest, Off-Road ATV atau jeep tour, bisa bertatap muka langsung dengan hewan dinosaurus purba dan hunting foto instagramable.

Untuk lokasinya berada di samping jalan utama Magetan-Karanganyar, lebih tepatnya berlokasi di Jalan Raya Sarangan, Cemoro Sewu kilometer 5, Kali Jumok, Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

BACA JUGA : Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Bawah Laut Pantai Gunung Kidul, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga Saat Lebaran

Itulah beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Tawangmangu yang bisa kamu jelajahi bersama keluarga maupun orang terdekat nanti saat libur lebaran tiba. Buatlah pengalaman liburan yang menarik. Selamat berlibur!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: