Tawarkan Nuansa Asri, Inilah 5 Wisata Terbaru 2024 di Tawangmangu, Ada yang Gratis!

Tawarkan Nuansa Asri, Inilah 5 Wisata Terbaru 2024 di Tawangmangu, Ada yang Gratis!

5 wisata terbaru 2024 di Tawangmangu yang tawarkan nuansa asri dan menyejukkan--

Objek wisata The Lawu Park ini terletak di Desa Gondosuli, Tawangmangu, ini menghadirkan berbagai aktivitas luar ruangan dengan pemandangan pepohonan pinus nan tinggi.

Ada berbagai wahana seperti taman salju Snow Park serta glamping yang bisa pengunjung temukan di sini.

BACA JUGA : Menelusuri Wisata Religi Brebes: Tempat Bersejarah, Cocok untuk Ngabuburit, dan Berburu Takjil

Harga tiket The Lawu Park adalah Rp20.000 per orang untuk hari biasa, dan Rp25.000 per orang untuk hari Sabtu dan Minggu.

5. Rumah Atsiri

Salah satu destinasi wisata terbaru di Karanganyar selanjutnya ada Rumah Atsiri yang bisa dikunjungi saat momen liburan 2024. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Boyolali Paling Ramai Dikunjungi, Nomor 2 Punya Banyak Spot Unik dan Menarik!

Lokasi wisata Rumah Atsiri ini terletak di Desa Plumbon, Tawangmangu dan menawarkan wisata edukasi terkait aromatic wellness dan minyak atsiri, yang merupakan warisan produk industri Indonesia.

Untuk masuk ke kawasan wisata Rumah Atsiri Indonesia tidak dikenakan tiket masuk, namun ada minimal pembelanjaan Rp50.000 dalam bentuk voucher yang dapat dibeli di pintu masuk. 

Saldo tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai aktivitas di kawasan wisata tersebut.

Itulah ulasan mengenai 5 wisata terbaru 2024 di Tawangmangu yang bisa Kamu kunjungi saat liburan 2024, apalagi beberapa ada yang tidak menyertakan biaya alias gratis, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: